Friday 9 February 2018

Beauty Stories: Dear Klairs, Freshly Juiced Vitamin Drop C Serum (Review)

Diposting oleh princessbluesky
Klairs Vitamin C Serum

Haii, finally aku ngepost lagi setelah tahun² kemarin sempat vakum. Insyaallah aku bakalan rutin posting lagi dong, dan temanya kali ini nambah πŸ˜† BEAUTY STORIES! πŸ’ž

Jadi aku tuh baru bener² rutin ngerawat diri pake skin care itu pas udah kerja, sekitar tahun 2016an kemarin rasanya. Dan di tahun 2017 kemarin, aku beneran rutin menerapkan 10 Step Korean Skin Care πŸ˜„ ntar aku post juga deh step by stepnya yg aku pake apa ajah ya..

Sebelumnya mah boro² tau apa itu serum, essence gitu gitu, pake pelembab aja udah alhamdulillah bgt :") ntar deh lain kali aku coba posting before after wajahku ya HAHAHA jadi kalian ga usah minder sama yg lain kalo kalian baru mulai merawat diri :") nggak ada yg namanya terlambat kok!

:") maafkan intro di atas yg curcol agak panjang itu, langsung aja ke reviewnya yaah ❤

kali ini aku mau review tentang produk yg hampir jadi HOLY GRAIL semua beauties di dunia ini *lebay bgt gue haha

DEAR KLAIRS,
FRESHLY JUICED VITAMIN DROP


Klairs ini termasuk serum Vitamin C sih ya, dan vit. c itu biasanya bagus buat mencerahkan wajah ❤

aku tuh kalo pake skin care, suka cari review produknya sebanyak mungkin, biar tau produknya sebenernya efeknya ngaruh gimana, bagus apa enggak gituu.. dan ternyata banyak banget yg bilang kalo Si Klairs Vit. C ini bisa mencerahkan wajah, bahkan yg blg gitu ga cuma 1 atau 2 org doang, tapi banyak! ❤
SO? akhirnya aku nyoba juga dong, udah penasaran pengen nyobain produk ini dari tahun 2017, dan akhirnya aku mantep buat nyobain hehe

aku udah pake Klairs sebulanan lebih, dan hasilnya? OMG! beneran bagus! ❤

hasil Klairs di wajahku selama 7 hari
(pagi & malam)

❤ KLAIM PRODUK ❤
✓ Mengatasi jerawat
✓ Menyamarkan bekas jerawat
✓ Mencerahkan kulit wajah

itu yg aku rasain waktu aku pemakaian masih seminggu! πŸ˜…πŸ˜‚ dulunya aku agak skeptis, ah masa iya sih bisa cepet gitu, eh ternyata pas cobain beneran percaya haha sampe sengaja aku fotoin tiap hari biar ngeh, hasilnya jadinya kayak gmn..

awal pake hari ke-1 itu, aku lagi jerawatan lumayan sampe ada bekasnya gitu :( aku pakenya pagi & malem yaa.

nah, karena ini vit.c tujuannya untuk mencerahkan kulit wajah yg ga rata, jangan lupa tiap pemakaian di pagi hari itu penting banget pake sunscreen/sunblock yah! :") masa iya lagi pake produk buat mencerahkan wajah, tapi kita malah panas²an tanpa terlindungi ntar ga ngaruh dong huhu.. hati aja ada yg ngejagain, masa iya kulit wajah ga dijaga

tapi kalo misal mau dipake waktu malem doang juga gpp kok, mana aja yg bikin nyaman.. kayak kamu nyaman tiap lagi sama dia gitu

hari ke-2 aku ngerasa jerawatku cepet banget kempesnya :") perasaan gue doang atau produk ini mantep banget yak. trus di hari ke-3 dan ke-4 udah kempes jerawatnya dan bekas jerawatnya mulai pudar. bahkan warna kulit wajahku jadi cerahan loh, keliatan bedanya kan?

daaaan, di hari ke-7, hasilnya bisa diliat kan :")
wajahku jadi lebih cerah dan bersih mulus ❤
sampe terharu ga percaya aku tiap liat kaca
AH MASA IYAA SIH SERIUSAN WAJAHKU JADI BAGUSAN GINI??? πŸ˜‚πŸ˜‚

aku masih pake produk ini sampe sekarang kok, dan makin lama aku pake rasanya wajah jadi keliatan lebih glowy sehat gitu.. :") subhanallaah ya

tekstur produknya cair kayak air, pas diapply ke wajah ada rasa hangat tapi cuma sebentar. trus rasanya oily gitu, tapi pas udah meresap rasanya keset kok. cara pakainya, teteskan 3-5 tetes atau agak dilebihin juga gpp sih. aku biasanya malah pake 7-10 tetes haha *ini mah emg guenya aja yg  agak lebay :") terlalu excited jadi pengen pake agak banyak biar efeknya lebih keliatan hahaha

produk ini diklaim aman buat kulit sensitif, karena kadar vit. c nya cuma 5%, tapi itu udah cukup banget kok buat bikin kulit wajah kita semulus porselen *halah πŸ˜‚

oiya, produk ini bisa oksidasi ya, tapi sampe sekarang alhamdulillaah sih punyaku masih aman² ajah. yg paling penting jangan disimpan di tempat yg langsung kena sinar matahari yaa biar nggak cepet oksidasi. kalo bisa sih simpen juga di dalem kardusnya kayak punyaku, biar lebih aman :") tapi meski warnanya udah berubah agak kuning karena oksidasi, fungsi produknya ga terpengaruh kok, masih tetep sama..

that's all my honest review, beauties!
review ini nggak disponsori oleh pihak mana pun yah :")

nb:
mungkin ada yg mau nambahin efek dari serum vit. c ini atau ada yg pernah pake produk ini juga, tulis yaa di kolom komentar pengalaman kalian ❤

xoxo,
princessbluesky

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010