Tuesday 27 December 2011

bunga aster :D

Diposting oleh princessbluesky
taraaa.. tadi sore habis jalan", trus ga sengaja nemuin ada yang jual buket bunga.. ^^ waaa.. baguuuuus.. apa lagi di situ ada bunga yang kusuka, tapi tadi ga ngerti nama bunganya apa.. :p hehe.. ternyata namanya bunga aster.. :) bagus banget.. jadi pengen bisa merangkai bunga.. pengen jadi florist.. haha.. *nambah lagi cita"ku.. :))

hihi.. tadi nyoba browsing arti dari bunga aster.. ^^ ternyata bunga aster itu lambang kemurnian, kepolosan, kesederhanaan, keriangan dan kegembiraan.. hehe.. bunga aster lucu sih.. polos banget, imut dan ga aneh".. :p kalo disuruh milih antara bunga mawar atau bunga aster, aku lebih suka bunga aster.. aster putih, pink ama kuning.. hehe.. ^^ tapi mawar juga bagus kok.. kalo mawar mungkin aku lebih suka warna putih ama kuning.. kalo mawar merah lebih suka pas masih jadi kuncup.. :) mawar putih katanya sih lambang kemurnian dan kepolosan.. kalo mawar kuning itu lambang kegembiraan..

rangkaian bunga yang dipaduin ama bunga matahari juga bagus tuuh.. ^^ bunga matahari katanya lambang keriangan, kegembiraan dan kebahagiaan..
bunga aster dipaduin ama baby's breath pasti jadinya keren banget.. :p *sok tau banget.haha..
bunga baby's breath sendiri artinya ketulusan dalam mencintai.. :) kalo baby's breath dirangkai sendiri juga baguuuuus tuh.. :D jadi kayak salju.. hehe.. baby's breath juga biasanya dipaduin ama mawar.. ^^ tapi kayaknya aku lebih suka kalo aster putih dipaduin ama aster pink.. \^^/ jadinya keren banget pasti.. haha..

aster putih

aster pink

aster kuning

baby's breath

mawar kuning

kuncup mawar merah 

buket bunga matahari :)

bagus kaaaaaan.. \^^/
pokoknya pengen banget bisa merangkai bungaaa.. kayaknya seneng banget bisa merangkai bunga, trus ngasih rangkaian bunga itu ke orang lain.. seneng pasti bisa ngeliat orang lain tersenyum karena rangkaian bunga yang kita bikin.. ^^ aiiiyh senangnyaa.. hehe..

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010