Saturday 3 December 2011

aku..

Diposting oleh princessbluesky
Allah.. saat ini aku sedang bingung.. aku bingung bagaimana memposisikan hatiku seperti apa.. aku tidak tau bagaimana caranya menyimpan segala perasaan yang ada.. Allah.. aku benar" tidak tau harus bagaimana.. bahkan aku sendiri tidak tau apakah aku benar atau tidak.. jika ada dua sisi antara hitam dan putih, aku berada di tengah"nya.. aku benar" bingung harus bagaimana.. dan ketika saat ini aku menitihkan air mataku, aku pun tidak tau harus bersikap dan berlaku seperti apa.. aku selalu bingung memposisikan hatiku harus di mana dan seperti apa.. aku hanya diam di sini.. berdiri pada tempat yang sama.. berada pada jalan yang sama..

Allah.. aku tau aku bukanlah sosok yang sempurna.. bahkan mungkin jauh dari sempurna.. aku hanyalah seorang yang biasa" saja.. bahkan banyak sekali sosok yang jauh lebih baik daripada aku di luar sana.. aku hanya ingin bisa menjadi aku yang benar" baik di hadapan-Mu itu saja sudah cukup.. aku hanya ingin jadi aku yang tetap berada di jalur-Mu..

Allah.. tentang hati ternyata tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.. hati tak pernah bisa ditebak.. dan ternyata aku terjebak di dalam sesuatu yang bernama hati.. aku tak pernah tau bagaimana harus memposisikan hatiku.. aku selalu bimbang..

Allah.. aku bahkan tidak tau kenapa saat ini aku menitikkan lebih banyak air mata.. aku mohon bimbinglah hatiku.. tunjukkan ia ke tempat yang seharusnya ia berada.. tuntunlah ketika ia ternyata salah melangkah..

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010