Tuesday 6 December 2011

pengen belajar lebih banyak lagiii :D

Diposting oleh princessbluesky
ehem.. uhuk, uhuk.. :p hehe.. lagi musim sakit nih.. aku juga termasuk.. :)) kena flu gara" hujan".. haha.. salah sapa coba.. xD

oiyaa.. tadi liat status temen, dia lagi pengen belajar tentang astronomi.. ^^ waaaah.. aku juga suka tentang astronomi.. trus photography.. apa lagi yaa.. duh jadi pengen belajar banyak hal.. >< ternyata masih banyak hal yang belum aku tau yaa.. banyaaaaaaakk bangett.. :O pengen menggali lebih banyak lagi ilmu yang belum aku tau.. ga melulu bergelut dalam bidangku ini aja.. (baca : ngoding) haha.. :p

emm.. kalo misalkan ada kesempatan, aku pengen lebih banyak berpetualang.. :D petualangan dalam mencari hal baru.. ahaha.. cieeh bahasaku.. :)) pengen lebih banyak tau tentang ilmu kedokteran itu gimana.. akupuntur itu kayak gimana.. cara tau penyakit seseorang hanya dengan ngukur denyut nadi seseorang.. trus banyakk lagii.. 



kalo dalam bidang photography, aku pengen tau cara" dan teknik ngambil gambar yang keren gitu gimana.. :O pengen bisa mendalami gitu.. haha.. :p keren eh liat gambar" yang kayak gitu.. berasa si photographer benar" menyatu dan mendalami dengan gambar yang dia ambil.. ^^ pasti si photographer cinta banget ama yang dia lakuin, makanya dia bisa ngambil gambar yang keren" kayak gitu..



emm.. kalo dalam astronomi apa yaa.. aku orangnya suka penasaran sih.. selalu pengen tau apa yang ga aku tau.. kalo di astronomi aku pengen bisa liat aurora.. *tentang aurora gitu masuk ilmu astronomi ga ya?haha.. ga tau deh.. :))
trus lebih tau banyak tentang bintang.. :D rasi ini itu.. trus benda" langit macemnya apa aja.. bentuknya gimana.. xD



truuuus yang ini aku paling sukaa.. :D travelling.. aku sukaa menjelajah ke daerah yang masih belum pernah ku datangi.. ^^ malah cita"ku pengen banget bisa ke daerah yang pelosok gitu.. kayak ke Mataram kan pantainya keren tuh katanya.. :D Lombok.. hehe.. aku lebih sering travelling ke daerah yang kayak pegunungan dan bersawah" gitu.. ^^ hehe.. adem rasanya.. keren banget bisa ngeliat "lukisan" Allah secara langsung dengan mata kepala sendiri.. :) subhanallah.. kalo liat gedenya gunung, tingginya langit, indahnya segala sesuatu yang ada gitu jadi ingat kalo aku ga ada apa"nya.. ^^ ga pantes banget kita buat menyombongkan diri.. dalam hamparan yang luas itu kita diibaratkan bagaikan sebutir pasir.. ga ada apa"nya.. padahal sering kali kita ga sadar udah menyombongkan diri kita.. ckck..



aaa~ pokoknya pengen belajar lebih banyak lagiii.. >< ga pengen dibatasi sampe sini aja.. pengen menggali lebih banyak ilmu lagi pokoknyaaa..
hokeee.. semangaaaaaaattt..!! \^^/ 

2 komentar:

Anonymous said...

mau tau ini lagu judulnya apa???

princessbluesky on 8 February 2012 at 14:45 said...

judulnya "My Memory" by Ryu ^^

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010