Thursday 1 December 2011

December is coming :)

Diposting oleh princessbluesky


Welcome December :)
yap sekarang tepat tanggal 1 Desember.. kalo misalkan ada lagu yang bilang "Desember Ceria", beda dengan teman"ku.. ada istilah sendiri dengan Desember.. hahaha.. "Bloody December" =))
kenapa bisa bloody december? karena di bulan ini semuanya bakalan kejar deadline kuliah.. ada UAS, Final Project, tugas".. UTS yang tertunda.. wew.. hupp, fightiiiing..!!

setelah beberapa waktu ini aku kehilangan semangat, sekarang udah lumayan bisa sedikit demi sedikit bangkit lagi.. ^^ makasih ya buat orang" yang selalu ada meskipun aku dalam keadaan down sekalipun.. :) makasih buat semangatnya..

kemarin mama ngasih semangat juga.. mama bilang, orang berhasil itu bukan berarti orang yang ga pernah gagal.. :)

tadi papa juga bilang, hidup itu emang penuh masalah kok.. dan kita harus menyelesaikan masalah yang ada itu.. mbakku nambahin, justru dengan adanya masalah itu kita jadi bisa lebih dewasa.. :)

seseorang juga bilang, yang paling penting bukan kuatir IPK turun.. tapi yang penting ya bisa.. paling enggak selanjutnya harus bisa lebih baik lagi.. :)

makasih ya semuanya.. :) insyaAllah aku ga akan ngecewain orang" yang udah berharap sama aku.. aku akan berusaha lebih keras lagi.. ketika semua orang berjalan, aku akan berusaha untuk berlari untuk mengejar semua ketinggalanku.. bismillah.. ^^

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010