Wednesday 28 December 2011

...

Diposting oleh princessbluesky
Allah.. aku menangis lagi..
Allah, andai aku masih akan tetap bisa tersenyum.. aku akan selalu tersenyum agar seseorang di sana bisa tetap tersenyum.. aku akan tetap tersenyum meskipun hati ini perih adanya..
Allah.. aku tak tau harus bagaimana..
Allah.. apakah senyum ini akan benar" memudar ketika saat itu tiba..? haruskah..
Allah.. hamba mohon bukakanlah jalan bagi hamba-Mu itu untuk bisa menghadapi dan menyelesaikan semuanya..
Allah, aku mohon ridloilah aku untuk tetap bisa tersenyum sampai nantinya.. aku mohon..
Allah.. haruskah aku menitihkan air mataku lagi untuk ke sekian kalinya nanti..? haruskah..
Allah, aku percaya dan yakin akan adanya diri-Mu.. aku percaya Engkau pasti akan selalu di mana pun dan kapan pun hamba-Mu membutuhkan..
Allah.. ketika aku memang tak bisa membantu apa", aku mohon pada-Mu.. ridloilah seseorang di sana untuk bisa menyelesaikan segala tentang masa lalunya,dan bisa kembali tanpa ada kurang satu apapun juga..
Allah.. aku percaya pada-Mu..
Allah, semoga hari itu tidak akan pernah terjadi.. 
mohon lindungilah orang" yang hamba sayangi, ya Allah..

...
Sometimes I wish I could save you
And there's so many things that I want you to know
I won't give up till it's over
If it takes you forever I want you to know

When I hear your voice
It's drowning in a whisper
It's just skin and bones
There's nothing left to take
And no matter what I do I can't make you feel better
If only I could find the answer
To help me understand

Sometimes I wish I could save you
And there's so many things I want you to know
I won't give up till it's over
If I takes you forever I want you to know

That if you fall, stumble down
I'll pick you up off the ground
If you lose faith in you
I'll give you strength to pull through
Tell me you won't give up cause I'll be waiting if you fall
Oh you know I'll be there for you
...

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010