Friday 22 July 2011

mengapa air mata terjatuh..?

Diposting oleh princessbluesky


yah.. kadang ketika kita menangis, kita pun tidak tau alasan kenapa kita menangis.. mengapa air mata itu terjatuh dengan sendirinya.. sedangkan kita tidak tau apa alasan yang membuat air mata itu terjatuh begitu saja tanpa terasa.. dan tiap air mata yang menetes pun punya ceritanya masing"..

ketika kita mengharapkan seseorang menjadi seseorang yang sama seperti yang lalu, bahkan sama dengan apa yang kita inginkan, itu berarti kita egois.. karena seseorang tidak akan pernah sama.. seseorang pasti akan berubah.. dan saat yang lalu tidak akan pernah sama dengan saat ini..bahkan tidak akan pernah sama dengan yang terjadi di masa mendatang.. semua orang pasti berubah.. dan berbeda..

bodoh sekali kadang ketika aku meneteskan air mata, tapi aku tak tau mengapa aku meneteskan air mata.. ia terjatuh begitu saja.. mata terasa panas, dan ia pun mengalir hangat di pipi.. bahkan aku terkadang pun tidak sadar ketika aku meneteskan air mata.. aku hanya berharap seseorang mampu memahami mengapa bulir air mata ini terjatuh begitu saja.. tolong pahami sedikit saja.. aku hanya berharap untuk bisa dipahami.. karena terkadang aku telah cukup lelah untuk memahami..

and the tears get down again..

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010