Wednesday 27 July 2011

Warna Mawar??

Diposting oleh princessbluesky
hohoho.. ga sengaja nemu artikel yang membahas tentang apa siih artinya warna mawar.. :p ternyata banyak yak macem warnanya mawar itu.. -_- tapi kok ya aneh" aja ada artinya.. hoho..

  • Mawar Merah 
Mawar merah memang paling populer di antara mawar-mawar lainnya. Hampir setiap kali si dia datang membawa mawar merah untuk kamu. Mawar merah memiliki makna cinta, kecantikan, keberanian, penghormatan, keromantisan, dan ucapan selamat. Jadi mawar merah ini cocok untuk menyatakan perasaan cinta seseorang.

  • Mawar Putih

Mawar yang putih terlihat bersinar dan sangat cantik. Mawar putih ini juga banyak digunakan para pria untuk memuja wanita. Mawar putih ini menyimbolkan cinta sejati, kemurnian dan kesungguhan, kelembutan, kesucian dan kerendahan hati. Tapi harus hati-hati memberikan mawar putih ini, karena di beberapa budaya, bunga mawar warna putih dianggap sebagai lambang belasungkawa dan kesialan. 
  • Mawar Merah Muda / Pink

Mawar Pink menjadi favorit pilihan ketiga di antara mawar yang lain. Warnanya memang menggemaskan dan menggoda, membuat siapa saja yang menerimanya tersipu malu. Mawar pink melambangkan penghargaan, kebahagiaan, kekaguman, kelembutan, kasih sayang dan ucapan terima kasih sebagai seorang sahabat yang dekat. 
  •  Mawar Kuning

Mawar kuning disebut juga mawar persahabatan. Warna kuning yang tersimpan di balik keceriaannya menyimbolkan persahabatan yang sejati, kekaguman atas persahabatan, ucapan selamat datang, suatu awal yang baru dari sesuatu, kenangan indah yang tak terlupakan. Semangat persahabatan sejati tersimpan di dalam indahnya mawar kuning ini.
  •  Mawar Kuning Berhias Warna Merah di Ujung Kelopaknya

Jika mawar kuning melambangkan persahabatan, beda artinya mawar kuning yang ujung kelopaknya berwarna merah. Mawar ini menyimpan perasaan kagum. Bukan kekaguman biasa, namun lebih dari seorang sahabat. Bunga mawar jenis ini juga bisa diidentikkan dengan pemuja rahasia.  Sesuatu yang belum terungkap, tersembunyi, atau memendam perasaan.
  • Mawar Orange

Mawar ini mungkin jarang dijumpai, dan tak begitu populer. Namun pesan yang tersimpan di dalamnya begitu dalam, seolah seperti si dia ingin mengatakan "Aku ingin kamu jadi bagian di dalam hidupku." Warna orange menyimbolkan gelora cinta yang menggebu-gebu, kekaguman yang luar biasa, dan rasa haus akan cinta.
  • Mawar Peach

Mawar peach ini juga termasuk langka dan jarang ditemui. Namun si peach ini melambangkan kedekatan lho. Makna yang tersimpan di dalamnya merupakan pernyataan cinta sekaligus lamaran. Tak hanya sebatas pernyataan cinta saja yang ingin dikatakan si dia, namun si peach ini pantas untuk mendampingi cincin yang ingin disematkan di jari kamu, "Would You marry me?"
  • Mawar Kombinasi Putih dan Merah
 
Jika seseorang memberikan rangkaian mawar putih dan merah, ini tanda cinta yang luar biasa. Dia ingin kamu menjadi pendampingnya, orang yang selalu berada di sisinya. Kenyamanan, rasa bahagia dan kecocokan selalu ia rasakan ketika berdua.

-_- tapi kok ya gombal banget gitu artinya.. hihi..
yah tapi lucu" sih mawarnya.. bagus"..
^^ aku mauu dikasih semuanya deh.. lucu sih.. haha..

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010