Thursday 21 July 2011

hope everything's going well..

Diposting oleh princessbluesky


^^ barusan baca status teman.. intinya " berharap sesuatu akan terjadi untuk yang kedua kalinya dalam keadaan yang sama persis ".. yah aku sering juga berharap seperti itu.. berharap sesuatu akan kembali terulang untuk yang kedua kalinya dalam situasi dan kondisi yang sama persis.. tapi itu ga mungkin juga.. ^^ meskipun toh nantinya memang akan terjadi sesuatu yang sama.. tapi keadaan pasti sudah akan berbeda.. situasi dan kondisi pun bisa jadi sangat berbeda.. bahkan keadaan hati pun akan berubah pula.. :)

Life is not going so easily as we think..

kadang berharap bisa membaca pikiran orang lain.. haha.. tapi sangat lebih berharap bahwa orang" di sekitarku mampu membaca isi hatiku.. hhe.. yah soalnya aku juga bukan orang yang bisa dengan mudahnya mengungkapkan semuanya dengan kata".. I'm not good in explain what I feel..yah.. susah juga sih kalo kayak gitu..

hemm.. sering juga.. ketika kita berusaha semaksimal mungkin demi orang lain.. tapi ketika kita benar" membutuhkan bantuannya, seseorang itu tidak benar" berusaha semaksimal yang kita lakukan.. yah bukan berarti ga ikhlas juga.. --" tapi mungkin agak sedikit kecewa.. haha.. yeah..

sometimes I think, why all about heart is so crucial.. so hard to know what in my heart..
haha.. kadang bertanya" dalam hati.. kenapa yah kita ga langsung dipertemukan-Nya dengan "bintang" kita, yang tepat pilihan-Nya, and the end.. selesai.. ga ada masalah dengan segala kegundahan hati.. hehe.. tapi mikir lagi.. bego banget.. ini kan bukan cerita dalam dongeng yang akhirnya selalu happy ending.. ini bukan dongeng yang alurnya akan berjalan lurus" aja.. ^^ this is life..
ketika aku mikir gitu.. trus aku kepikiran juga.. iya ya.. Allah ga langsung mempertemukan kita dengan "bintang" pilihan-Nya dalam hidup kita.. kita akan dipertemukan oleh Allah dengan orang lain terlebih dahulu.. mengapa? karena itu lah proses perjalanan hidup.. proses dalam menuju kedewasaan.. ketika kita bertemu dengan seseorang yang bahkan salah sekali pun, semua pasti ada hikmahnya.. Allah ingin sebelum kita bertemu dengan bintang kita itu, kita telah menjadi sosok yang telah jauh lebih baik..

ketika kita tersakiti, sebenarnya kita belajar mengenai ketegaran.. bagaimana kita mampu bangkit ketika kita terjatuh.. sehingga mampu membuat kita menjadi jauh lebih dewasa dalam menyikapi suatu permasalahan..
hidup ini penuh dengan pelajaran yang berarti..
ada pertemuan dan ada perpisahan..
aku sangat ga suka dengan yang namanya perpisahan.. karena aku pasti sedih.. bahkan ga jarang juga air mata menetes ketika perpisahan itu terjadi..

tapi dalam filosofi mengatakan..
hidup ini pasti ada pertemuan dan perpisahan.. perpisahan itu ada agar kita bisa jauh lebih menghargai arti dari sebuah pertemuan.. dan sering kali kita baru menyadari betapa berartinya sesuatu bahkan seseorang.. ketika kita telah benar" kehilangannya.. dan memang benar..
fyuh.. ya Allah.. mohon jagalah orang" yang hamba sayangi dan hamba cintai.. amiiin..

hati..
entahlah kenapa dengan hati.. sangat membingungkan..

sometimes I wanna close my eyes for a while.. and when I open my eyes, I've found you there..

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010