Thursday 22 November 2012

...

Diposting oleh princessbluesky
entah kenapa malam ini terasa aneh, kacau rasanya. dan air mata menetes juga. ah pertahananku menahan air mataku runtuh lagi. tapi rasanya kacau.. 

barusan mikir. ah kenapa ya semua orang yang ada seenaknya saja datang dan pergi. seenaknya datang dan mengukir banyak sekali kenangan, lalu begitu saja pergi. hei, apakah pernah bertanya bahwa aku siap untuk kalian tinggalkan atau tidak? 

"hey, pokoknya kalo kita duduk di depan kamu ga boleh ga masuk ya, ga boleh ninggalin aku sendirian ya.."

"iya aku janji akan tetep ada jagain kamu. aku ga akan pernah ninggalin kamu. aku janji ga akan berubah atau menjauh apapun yang terjadi"

semua yang berjanji lambat laun menjadi buram.. meninggalkan aku sendirian di sini. hanya ada aku. 

T.T aku ga tau apa yang sedang aku rasain, rasanya setengah hampa. rasanya aku abu". aku berasa di beberapa persimpangan jalan yang aku sendiri tak tau arahnya. aku tak tau harus melangkah ke mana. kenapa semua serba menjadi seperti ini. aku kangen mereka semua. aku kangen mereka yang aku kenal. kenapa keadaan tak pernah sama? aku kangen mereka yang aku sayangi.. aku kangen mereka yang apa adanya.. aku lelah dengan semua kepura"an yang ada. aku lelah dengan semua topeng yang ada..

aku..
kacau rasanya.. tolong jangan buat keadaan menjadi kacau dengan kalian bersikap seperti itu.. tolong, aku mohon.. 
aku hanya.. merasa sendiri..
tolong.. aku lelah dengan semua itu.. aku lelah berpura" acuh ketika aku terluka.. aku lelah berpura" ceria ketika aku merasa kesepian, sendiri.. aku hampa..

sepi rasanya di sini..

- 22 November 2012 -

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010