Wednesday 27 March 2013

I'll miss you all..

Diposting oleh princessbluesky
barusan kumat galauku :| bukan gara" TA sih. tapi inget kalo ini udah semester akhir, dan saat ini aku sedang berusaha untuk bisa lulus dari kampus ini, dari jurusan ini, dan menyelesaikan semuanya. nanti pasti aku bakalan kangen banget ya ama semuanya :'| jaman maba, bikin keplek bareng sambil b'candaan. capek bareng. kebersamaannya itu ternyata ga ternilai ya harganya.. ngerjain final project bareng, sampe nangis" gara" belum beres :')
nanti pas udah lulus pasti makin terasa banget kehilangannya.. :( kalo dulu jaman SMA kan meski udah lulus, tapi temen" SMA ya masih ada di daerah Surabaya dan sekitarnya. nah ini temen kuliah udah beda" semua daerahnya.. :'| pas udah lulus ntar pada balik semua ke daerahnya masing".. pasti aku kangen banget nanti. kangen keluar bareng, jajan bareng, bergeje :'| saling nyemangatin buat kuliah..
aku pasti kangen ama bu eva juga :) ibunya baek hehe sering ngasih semangat :'| 
"ayo semangat, rin. kamu pasti bisa kok" :')

ah aku kangen kalian semua nantinya. apapun itu. aku pasti bakal kangen kalian semua, kenangan bareng kalian. berarti kita harus lebih banyak meluangkan waktu untuk bisa bareng" lagi ya sebelum lulus.. :')

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010