Monday 31 March 2014

ヽ(*⌒∇⌒*)ノ I've found you..

Diposting oleh princessbluesky


(^▽^) ah hari ini senang sekali. akhirnya orang yang aku cari selama 8 tahun ini, aku temukan juga. sebenarnya ketemunya hari Sabtu lalu sih. tapi karena sempat ragu itu beneran dia atau bukan, akhirnya ini tadi aku samperin lagi buat memastikan. daaaan.. benaaaar O(≧∇≦)O itu diaaaa.. hahaha

tadi sempat ngobrol sampe sejam, ngeliatin dia kerja melayani customer (“⌒∇⌒”)
~ヾ(^∇^) ah temanku SMP ini ternyata sudah beranjak dewasa yah. tapi nggak banyak berubah, dia masih tetap seperti dulu yang aku kenal.

entah kenapa bahagia aja rasanya akhirnya menemukan dia, orang yang selama ini aku cari. seseorang yang selama ini tanpa kabar, ternyata tahu banyak tentang aku (;¬_¬) dan dia enggak ngabarin ke aku.
dia sih bilangnya kuatirnya aku nggak inget ama dia (。ヘ°) padahal ini aku selalu nyariin dia sejak terakhir ketemu jaman SMP dulu, mana bisa lupa coba kan ya *getok palu* haha dasar

pelajaran hari ini,
kita nggak selalu bisa mengharapkan semua orang untuk ada untuk kita dan selalu menjadi teman bahkan sahabat kita. orang orang terdekat kita selama ini, belum tentu teman yang sesungguhnya. iya, memang teman. tapi hanya teman. 
dan bisa jadi, orang yang sudah lama tidak bertemu dengan kita dan jauh dengan kita ternyata jauh lebih peduli dan memperhatikan tentang kita (●⌒∇⌒●) 

seseorang pernah nanya dengan nada tinggi, 
'lalu kalo mereka itu bukan temanmu, terus siapamu? aku nggak ngerti kayak gimana kamu nganggep arti teman itu seperti apa.'

itu, sudah aku jawab di atas ( ^∇^) semua itu teman, tapi teman pun ada tingkatannya masing masing. begitu penilaianku tentang teman. 

ah.. that's it for now 
(ღ˘⌣˘ღ) have a great day..


-ame

1 komentar:

Hajar Intan Pertiwi on 14 June 2014 at 23:20 said...

nice :D

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010