Tuesday 23 September 2014

Stupid or love..?

Diposting oleh princessbluesky

*live report*

mm.. Barusan keinget cerita seorang teman. Jadi inti ceritanya begini.
Ada seorang cowo dan cewe, teman satu kampus. Mereka saling suka dan akhirnya jadian. Kalo menurutku, si cewe ini hampir mendekati sempurna loh. Cantik, kalem, baik hati, setia, supel. Nah, tipe idaman bgt kan?

Mereka jadian udah lumayan lama sih. Tapi kalo aku liat si cowo ini tipe yang agak 'nakal', dan ternyata emang begitu. Nakal dalam artian, dia ngerasa bosan dengan hubungan yang baik baik saja tanpa ada tantangan. Apalagi udah lama juga jadiannya kan. Secara si cewe kan tipe anak baik, dan hubungannya berjalan lurus lurus aja.

Nah akhirnya mungkin si cowo jadi bosan, lalu nyari pelampiasan lain dengan cara 'selingkuh'. Iya, selingkuh. Sabar ya, aku juga agak sebel juga ama ni cowo. Nggak bersyukur banget kan, udah dapet cewe yang 'almost perfect' tapi malah disia siain gitu. Entahlah, aku juga nggak tau sebenarnya pihak mana yang pantas disebut salah..

and you know what? Si cewe masih tetep setia ama si cowo.. Padahal si cewe ini malah jadi dimanfaatin ama si cowo loh. Minta ini itu. Makan, laundry, sakit. Apa apa kalo ada butuhnya, mintanya ke si cewe ini. Nah loh.


kalo aku ngeliat dari sudut pandangku sebagai orang di luar cerita, sebenarnya si cewe ini pantas untuk dapet cowo yang jauh lebih baik lagi.. tapi yah, kembali lagi 'karena cinta' makanya si cewe nggak bisa ngelepasin dia gitu aja..
I know that feeling..
aku tau, sebenernya dia pasti nyadar kalo dia itu udah dimanfaatin. dijahatin. tapi dia nggak ngerti harus gimana. kenangan, membuat seseorang menjadi berpikir dua kali untuk beranjak dari hidup seseorang yang pernah ia cintai. bahkan mungkin dia mikir 'nggak apa apa, siapa tau dia bisa berubah'. tapi kita nggak pernah tau kapan seseorang itu akan berubah, dan yang paling parah kita nggak tau apakah seseorang itu benar benar akan berubah atau tidak. tapi kita tetap mempertaruhkan terlibat di dalamnya, meski dengan peluang yang kecil sekalipun.. stupid, isn't it? and I also part of that stupid one..

yah.. aku cuma bisa berdoa yang terbaik untuk si cewe, apapun itu. semoga kamu bisa dapet seseorang yang memang pantas diperlakukan dengan baik olehmu ^^ ♥

no one is perfect. but just try to be a good person, that's the important one.. ツ

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010