Thursday 16 September 2010

Sweet Baby - Dag Dig Dug ♡

Diposting oleh princessbluesky


Kau menatapku di situ..
Membuatku jadi salah tingkah..
Kau tersenyum kepadaku dan aku tersipu..


Kau ingin tahu namaku..
Mencari tahu tentang diriku..
Ku hanya bisa membisu..


Hatiku berdebar berdebar..
Dar dar dar, dar dar dar..
Jantungku berdegup berdegup..
Dag dig dug, dag dig dug..
Ku ketuk pintu hatimu..
Tok tok tok, tok tok tok..
Aku ingin jadi kekasihmu..

Ku tak pernah merasakan..
Rasa ini menggerogotiku..
Aku ingin engkau tahu aku suka kamu..
Jangan kau mengulur waktu..
Ku tak bisa tidur malam ini..
Katakan saja I love you kepadaku..

Hatiku berdebar berdebar..
Dar dar dar, dar dar dar..
Jantungku berdegup berdegup..
Dag dig dug, dag dig dug..
Ku ketuk pintu hatimu..
Tok tok tok, tok tok tok..
Aku ingin jadi kekasihmu..

Hatiku berdebar berdebar..
Dar dar dar, dar dar dar..
Jantungku berdegup berdegup..
Dag dig dug, dag dig dug..
Hatiku berdebar berdebar..
Dar dar dar, dar dar dar..
Jantungku berdegup berdegup..
Dag dig dug, dag dig dug..
Ku ketuk pintu hatimu..
Tok tok tok, tok tok tok..
Aku ingin jadi kekasihmu..


>> wew..beberapa hari yang lalu saya tiba-tiba mendengar lagu yang unik di salah satu station radio, membuat saya berhenti sejenak di depan radio.. saya dengarkan kata demi kata lagu ini..lagunya sih unik,tapi isi lagunya tidak untuk ditiru yaa..seperti terlalu mengobral cinta gitu..hehe..yaah cukup didengarkan saja..okey,guys..?! ^^ okay check this out.. ;)


Download Sweet Baby - Dag Dig Dug ♡

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010