Thursday 16 September 2010

THR Mengejar Liburan ~ aw,aw,aw..

Diposting oleh princessbluesky


hahay~ hitungan detik, menit, jam, hari.. wew.. ternyata liburan kuliah saya sebentar lagi berakhir dan saatnya kembali ke dalam dunia nyata.. ^^ haha.. lebayy~
yaaah.. liburan segera habis, tapi masih banyak THR yang masih menumpuk..ck,ck.. ada basis data, RPL, sisop, tambahan lagi ada pkm.. wow.. ^^ great!! haha..
tapi yah mau nggak mau saya tetap harus kembali ke dunia nyata saya.. kembali sebagai seorang mahasiswa.. ^^ dengan segudang aktivitas.. dan yang paling parah, menjadikan kampus sebagai rumah, dan rumah sebagai transit untuk tidur.. hadeeh~ miris juga rasanya waktu untuk bertemu keluarga jadi berkurang banyaaakk.. T.T ck,ck.. kalo saja bisa, rumah saya saya tarik deh ke depan kampus.. haha.. 6^^"

okeey~ saatnya seriuuus.. \^^/ ayook nggarap tugas..hilangkan semua rasa malaas yang menempel.. cayoO..!! di "Papan Impian" udah ada bejibun hal yang mesti dilakuin nih..hemm..
semangaaaatt..!! Ganbatte..!!
bismillaaaah.. ^^ 

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010