Thursday 24 November 2011

broken promise..

Diposting oleh princessbluesky

hehe.. kemarin lusa habis muter" nyari kado untuk seseorang.. :) habis ultah dia.. -__- tapi sempat sebel juga dikerjain ama dia.. masa yg ultah malah ngerjain aku.. --" dasarr..

hyuh.. jadi ingat tiga tahun yang lalu, tepatnya pada bulan Maret.. pernah nyari kado juga.. muter" sampe capek cuma buat nyari kado.. sampe badanku anget cuma buat nyari kado.. iya, 3 tahun yang lalu.. 3 tahun yang lalu, nyari kado untuk orang yang ternyata sekarang invisible.. sosok yang ku anggap sebagai kakak, ternyata mengingkari janjinya untuk menjadi "kakak".. :) perih rasanya.. ketika aku selama tiga tahun ini berusaha membina silaturrahmi yang baik sebagai seorang adik tapi ternyata tak pernah dianggap.. perih rasanya harus menerima kenyataan ketika silaturrahmi itu harus berakhir dengan cara seperti ini.. aku kadang sering merasa bersalah atas semuanya.. maaf.. tapi aku bukan tidak memberi kesempatan, tapi kamu lah yang tidak menghargai kesempatan yang ada.. maaf.. keputusanku tidak akan berubah.. aku tidak akan memberikan kesempatan untuk kedua kalinya.. tapi bukan berarti aku berharap berakhir seperti ini..

tiap dengerin lagunya "d'massive - cinta ini membunuhku" selalu ada sedikit rasa perih.. dulu, tiga tahun yang lalu saat mendengar lagu ini aku juga merasakan hal perih ini.. saat itu perih yang kurasakan adalah perasaan bersalah karena dinginnya hatiku saat menghadapimu.. tingginya tembok es yang kubuat saat berhadapan denganmu.. bagaimana susahnya kamu mencairkan tembok es itu.. tembok es yang sempat cair lalu beku kembali.. tapi saat ini perih yang kurasakan adalah perih karena mengingat masa lalu.. bukan karena aku menyesal telah mengambil keputusan itu.. sama sekali bukan.. bahkan mungkin aku sudah mengambil keputusan yang tepat.. hanya saja ketika aku bisa kembali ke masa lalu, aku ingin memperbaiki semua kesalahan yang ada.. bahkan mengembalikanmu menjadi sosok "kakak" yang baik.. aku menyesal telah membuat sosok baikmu yang dulu pernah ada telah lenyap sedikit demi sedikit di hadapanku..

fyuh.. entahlah harus gimana lagi.. haruskah setiap cerita seperti ini berakhir dengan permusuhan? aku cuma berharap semua bisa berakhir baik" saja.. tapi mungkin aku terlalu egois ketika aku menginginkan semuanya baik" saja.. aku sadar, setiap orang pasti berubah dan seseorang tidak akan pernah sama.. kita tidak pernah bisa memaksa seseorang untuk tetap sama.. tapi seandainya saja bisa, aku ingin kita bisa bersahabat tanpa ada lagi permusuhan seperti ini.. tapi aku sudah cukup merasa lelah.. aku cukup lelah untuk memahami.. 

maaf aku menyerah.. aku menyerah untuk berusaha memperbaiki semuanya.. kalo emang ini yang terbaik yang kamu harapkan, gapapa.. terimakasih untuk kebaikanmu tiga tahun yang lalu.. semoga masih ada seseorang yang bisa mengembalikanmu menjadi kamu yang apa adanya..

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010