Saturday 26 November 2011

fyuh..

Diposting oleh princessbluesky
:) waktunya belajar dewasa.. ehem.. umur udah tua.. :p masih aja belajar.. haha.. iya, masih belajar.. sedang proses tepatnya.. ^^ sedang proses untuk menuju kedewasaan.. tapi kadang sifat kekanak"annya lebih sering muncul.. :p
emm.. tapi dari sekian banyak sifat yang ada, ternyata aku orangnya sensitif ya.. --" perasa banget.. gampang ngerasa sedih, galau, trus apa lagi ya.. banyakk.. hha.. 

kadang suka ngerasa kalo aku ganggu banget gitu.. suka ngeributin hidup seseorang.. kadang kalo chat atau sms lagi ga dibales gitu bawaannya galau dengan seisi otak berisi "aku ganggu ya ternyata" >< maap.. kalo emang ngerasa terganggu bilang aja, gapapa kok.. kalo kamu bilang, aku akan mundur kok.. ga bakalan ngeributin hidupmu lagi.. :)

kadang juga suka mellow trus galau sendiri.. terlalu berandai" untuk jangka waktu yang akan datang.. terlalu banyak mikirin sesuatu yang negatif daripada positif --"
"gimana ya seandainya ntar gini.. kalo misalnya gitu gimana.. aduh ternyata gini.. kalo misalkan gini gimana"
-___-" ribet juga ya ternyata.. 

kalo ini sering.. --" suka jealous ga jelas.. dasarr aku ini yaa orangnya gampang banget jealous.. -_- oiiy.. nyadar, emang aku siapa pake jealous segala.. --" aku kan (mungkin) ga berhak buat jealous.. kalo lagi jealous suasana hati gampang banget berubah.. langsung jleb, galau melanda.. -_-

suka ngambek ga jelas -_____- apalagi kalo lagi dikacangin, pasti bisa ngambek banget tuh.. --" yah mau gimana lagi, aku emang ga bisa juga sih kalo dikacangin dikit gitu..

ini yang ga beres juga.. --" kalo udah terlanjur lagi bad mood, susah buat diganggu gugat.. bawaannya pengen ngamuk.. -__- kadang malah diri sendiri yang kena.. oh enggak, biasanya kasian tembok ama meja kena dampaknya.. suka ta'pukulin ga jelas.. --" trus besok paginya tanganku udah linu" gara" mukulin tembok ama meja.. -________-" salah sapa coba..

kalo yang ini ga tau apaan.. kadang akuu.. emm.. enggak, sering malah.. sering banget aku baru nyadar ternyata aku terlalu peduli ke orang lain sampe" lupa buat peduli ke diri sendiri.. aku terlalu sering bertanya ke orang lain "kamu baik" aja kah?".. jarang banget aku nanya ke diriku sendiri "aku gapapa ta?aku kenapa?".. hadeh.. --" tapi gitu juga ga ada orang yang nanya juga sih aku kenapa..
haha.. kasian banget ga ada yang nanyain -______-" 

terus kalo lagi capek suka ga ngerasa.. pas lagi ngedrop baru nyadar kalo lagi kecapekan.. --" parah banget ya.. haha.. yah begitulah.. -__- 

hemm.. kayaknya masih banyak lagi yah.. --" hyuh.. ayok deh belajar jadi dewasa.. belajar ngontrol emosi, itu yang paling penting.. terutama emosi untuk jealous.. itu yang paling parah.. -____- sabar, sabar..

oiyaa.. kapan hari pernah sih nemuin status teman kayak gini,
don't underestimate yourself.. remember.. without your presence, someone else's life won't be complete..

:) yap.. ga boleh underestimate ama diri sendiri.. nyadar boleh, tapi kalo terlalu gitu banget ya ga boleh juga sih.. kayak yang aku lakuin juga tuh.. --" kita cenderung lebih bisa nyari banyak apa yang jadi kekurangan kita, tapi susah untuk melihat kelebihan kita.. padahal lho kita juga punya kelebihan yang jauh lebih banyak daripada kekurangan kita..

oiya satu lagi.. --" lagi sebel ama orang yang sama sekali ga bisa dipercaya.. oiy,oiy.. seseorang cerita ke kamu itu bukan tujuan untuk diceritakan lagi ke orang lain ya.. maaf, secara ga langsung kamu sendiri yang membuat dirimu untuk jadi sosok teman yang ga bisa kupercaya lagi.. :) kepercayaanku sudah luntur sedikit demi sedikit.. jadi maaf kalo misalkan aku lebih banyak diam.. aku diam bukan karena aku sedang kenapa".. tapi aku diam karena aku kecewa.. maaf..

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010