Thursday 19 April 2012

19 April 2012

Diposting oleh princessbluesky
hyuh.. -_- beberapa hari ini pengen nangis tapi aku ga nangis. tapi pas udah nangis, rasanya perih. barusan aja juga habis nangis --" untung ga ada yang liat haha
dasar cyborg -_- tapi tapii aku masih bisa nangis kok.. aku pas nangis ngerasanya perih banget.. :O
aku bingung..
haha ga ngerti harus cerita ke siapa.. kayaknya emang mending disimpan aja dalam hati, toh mau cerita juga ntar malah makin terasa perih ^^ jadi lebih baek dipendam aja..
aku ada di tengah" dalam beberapa dimensi sekaligus.. bahkan di salah satu dimensi yang ada, retak atau utuhnya dimensi itu udah cuma terkait pada satu tali aja yaitu aku :( ga bisa kah kita hidup damai sejahtera? saling menghargai satu sama lain.. saling mengerti.. kenapa semua egois dengan yang dirasakan masing".. lalu aku harus gimana? ga ada kah yang mikir sedikit aja gimana dengan aku? oke, ga usah dipikirin deh. aku kan cyborg, jadi aku kuat kok -_-

Allah.. mohon bukakanlah jalan untuk semua persoalan yang ada.. mohon bukakanlah hati masing" dari mereka.. mereka orang" yang hamba sayangi.. mohon luruskanlah ketika sudah keluar dari jalur yang ada.. amiiin..

aku sayang mereka.. dan ternyata tentang mereka lah yang selalu mampu membuat hatiku selalu terasa perih ketika keadaan menjadi seperti ini.. tentang mereka lah yang mampu membuatku menitihkan air mata tanpa henti ketika kondisi menjadi seperti ini.. dan aku bisa menjadi aku yang sekarang pun karena mereka.. aku.. selalu menitihkan air mata dalam diamku.. hatiku tersayat dalam senyumku.. 
Allah.. mohon jagalah mereka..
amiin..

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010