Tuesday 17 April 2012

Jikustik - Sekuat Tenaga

Diposting oleh princessbluesky


taraa udah lama ga posting di blog ^^ hehe.. oiyaa, beberapa waktu yang lalu aku dengerin lagunya Jikustik yang album malam. enakk lhoo \^^/ *ceritanya aku dari dulu emang suka lagunya Jikustik, kalo menurutku emang enak ya aku suka gitu :p
tapi albumnya yang baru sekarang aku ga terlalu suka -_-" kalo albumnya yang lama kan nyanyinya dari hati *ceileh :))
aslinya aku udah punya album yang "malam" itu dari dulu, punya kasetnya malah. tapi dulu itu cuma kudengerin sekilas aja. nah beberapa hari yang lalu kudengerin pake hati, dan aku baru nyadar kalo lagunya kebanyakan enak ^^ salah satu yang aku suka judulnya "Sekuat Tenaga" :) ini liriknya

Ajarkan padaku
Tuk melupakanmu
Tunjukkan caranya
Tuk melepaskanmu
Ajariku, perpisahan...

Kau minta ku untuk bertahan
Melawan dunia
Ku berjanji akan lakukan
Sekuat ku bisa
Sekuat tenaga

Berkatalah bijak
Mungkin mehiburku
Sebelum beranjak
Meninggalkan aku
Ajariku, tentang hidup...

Kau mintaku untuk bertahan
Melawan dunia…
Ku berjanji akan lakukan
Sekuat ku bisa
Sekuat tenaga

Now teach me how to take the fall
Find the strength to carry on
Life is just an empty world without you

Ajariku, tentang hidup..

Kau minta untuk ku untuk bertahan
Melawan dunia
Ku berjanji akan lakukan
Sekuat ku bisa

Kau minta ku untuk bertahan
Melawan dunia
Ku berjanji akan lakukan
Sekuat ku bisa
Sekuat tenaga

\^^/ dalem kan liriknya :p menurutku sih.. haha :))

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010