Saturday 8 December 2012

Reuni Ke DJ..!! :D

Diposting oleh princessbluesky


hehe hari ini tadi teman" SMA pada maen ke rumah :p meski cuma berempat juga sih. tapi seru ^^ kangen kumpul" lagi kayak gitu. seneng bisa ngelepas beban sejenak \^^/ hihi~
tadi Maulida maen sambil bawa si kecil, dan aku baru bangun tidur pas dia datang =)) hyahaha ya sudah mandi dulu deh :p trus Edo datang, habis gitu Pitenk juga datang. awalnya sih mau sambang ke temen yang barusan ngelahirin, tapi karena ceweknya cuma aku doang yang bisa ikutan, ya udah aku ga mau ikut :p eh Edo ama Pitenk juga jadinya ga milih berangkat gara" ga ada ceweknya yang ikut. haha

yak dan akhirnya maen deh ke mantan sekolah \^^/ SMA 'Dj..!! My beloved school..!! :") kangen banget aslinya pengen maen ke situ, tapi ga mungkin juga kan aku ke situ sendirian. krik krik la'an haha :p
eh ga nyangka pas ke situ rasanya seneng banget >_< kangeeeeen banget suasana kayak gitu. ketemu guru" jaman SMA dulu :') huhu terharu~ masih pada inget aku :)
"eh ini Juwita ya?"
"udah semester berapa sekarang?udah mau lulus ya?"
"wah udah lama ga ketemu. ayok kumpul lagi, bikin acara gitu"
hehe wah seneng banget ^^ kangen ama suasana sekolah, b'canda ama guru" yang ada >_< hoho bener" ga tergambarkan :D ternyata yang aku butuhkan buat memulihkan diriku itu suasana kayak gitu yah :') bener" ngefek..

trus tadi duduk" di taman sekolah ama yang laen juga, mengenang jaman SMA dulu, ketawa" bareng >_< ah sudah lama sekali sejak beberapa tahun yang lalu aku terakhir kali duduk di taman itu. iya, kangen suasana di taman itu. pantes aja dulu aku betah banget sekolah di sana, belajar di sekolah sampe sore :)
ngeliatin anak" yang berseragam putih hijau, bikin inget jaman dulu SMA aku juga pake kayak gitu. keren ternyata ya~ :p hihi
trus tadi keliling sekolah, ngeliatin kelas jaman dulu kala. keinget jaman dulu kelas 2 SMA aku pernah nendang pintu gara" diusilin ama temenku =)) hahaha

ah masa SMA itu emang udah lewat, tapi kenangannya masih akan tetap indah sampai kapan pun. apapun itu.. :)

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010