Sunday 9 June 2013

moody itu..

Diposting oleh princessbluesky
barusan baca, ada dapet quote kayak gini :

Jika ada sesuatu yang selalu ingin kamu lakukan tapi entah kenapa kamu tidak pernah berani melakukannya, lakukan sekarang! Kerjakan sekarang! Itu mungkin tidak mudah, begitu juga dengan memendamnya. Dengan mencoba dan terus mencoba, rasa ketidak mampuan mu akan lenyap dan rasa rendah diri mu akan hilang.
nanana..
-_- jadi ceritanya tadi itu habis kambuh moody ku. iya ga baek sih kalo kayak gitu. too sensitive..
kalo kayak gitu jadinya kalo ada apa dikit gitu langsung tersinggung -_- ada apa dikit langsung ngambek. ada apa dikit gitu langsung mikirnya yang enggak" -_- sering marah" nggak jelas gara" sebel. aigo..

>.< bukannya aku yang pengen moody kayak gitu, tapi emang perasaan yang terlalu sensitif ini >.< hwaaa
kalo terlalu sensitifnya dalam hal positif sih bagus, tapi kalo dalam hal negatif gitu kan ya gimana..

oya oya oya, 
tadi aku juga baca tentang "Pribadi Merasa Rendah Diri" -_-
sepertinya aku termasuk lah itu ya. sering ngerasa minder sendiri tapi padahal belum tentu juga aku kayak yang aku pikirin gitu. suka ngerasa kalo aku itu lebih buruk daripada orang lain. padahal seseorang lho juga udah pernah bilang ke aku, kalo aku itu beda ama orang lain. bahkan aku bisa jadi lebih daripada orang lain kalo aku nyadar itu. tapi dari kalimat itu aku cuma tau maksudnya apa, tapi belum tau yang kayak gimana kelebihanku yang dia maksud itu *tuh rendah diri lagi ya -_-

nah ada hubungannya juga itu sama terlalu sensitif. jadi kalo ngerasa rendah diri kayak gitu, jadinya nyambung ke sensitif juga. misal aja aku mau minta tolong ke temen buat nganter pulang, trus temenku bilang "wah njaluk tulung, jauh rumahmu" =.= dengan jawaban gitu aja aku jadi sensitif, ngerasa rendah diri jadi nggak mau minta tolong anter pulang pas ga ada yang jemput. kuatirnya ngerepotin orang laen kan jadinya nggak enak, apalagi ditolak buat dianterin pulang itu rasanya eng.. ya gitu deh. jadi mending ga bilang aja daripada ditolak -.- lalala~ 

iya nggak baek aslinya terlalu banyak prasangka lho -_- tadi juga dibilang, ga boleh berasumsi sendiri kalo orang lain di luar sana itu lagi ngomongin kita. lalala~

aigo..
banyak sekali yang ga baik di aku ya -_- *tuh kan lagi

eng.. bagi yang sering di sekitarku, mohon sabar ya.. >.< mungkin aku sering uring"an ga jelas gitu ke kamu, maafkan sayaaaaa. aku cuma tiba" ngerasa emosi meluap ke permukaan aja. tapi jangan dimasukin hati ya.. aku kayak gitu, ntar bentar juga udah baikan lagi kok.

jadi ngerasa rendah diri itu nggak ada baiknya buat perkembangan mental ya. jadi sering nggak percaya diri jadinya kan =.= jangan ditiru ya..







0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010