Thursday 6 June 2013

si parasit tugas akhir -_-

Diposting oleh princessbluesky
weh galau =.= setengah galau. iya iya apa lagi kalo bukan TA lagi yang bikin galau T^T hiks..
hwaaaaa.. tik tok tik tok malas pergilah yang jauuuuuuuuuuuuuh >.<

uh rasanya galau banget kalo pas kayak gini,

pas enak" lagi diem tiba" papa bilang,
papa : eh tadi malem lho papa mimpi kamu bilang "paa aku udah lulus loh paa"
aku : #jleb
aku : lah pa, bilang aja itu nyindir aku ~.~
papa : hahaha

pas di mobil enak" damai tiba" mbak asih nyeletuk,
mbak : lhoo itu ada yang lagi mau wisuda
aku : #jleb *gulung" di jalanan*
aku : hwaaaaaaaaaa *amnesia mendadak*
mbak : huahahaha adek langsung ngerasa gitu
terus mama nambahin,
mama : iya wit, cici juga udah diwisuda lho kemarin. udah dapet kerja juga itu di bank
aku : #jlebjlebjleb
mbak : wah mama ngomong kayak gitu mbebani adek lho haha
mama : haha nanti juwita gilirannya wisuda pas juli kok *nyindir*
aku : *pura" pingsan biar ga denger*

enak" buka fb, tiba" ada foto temen yang pasang profpic lagi wisuda,
aku : #jlebjlebjlebjleb *tutup facebook*

pas lagi naek taksi,
supir : mau ke mana, mbak?
aku : ke ITS, pak.
supir : oh kuliah di sana ya, mbak?
aku : iya, pak.
supir : sudah semester berapa sekarang?
aku : eng.. semester 8 pak..
supir : wah sudah mau wisuda ya berarti?
aku : #jleb
aku : hehe iya insyaAllah pak. do'akan saja, sekarang masih tugas akhir.. *meratapi di jendela*

pas di rumah ketemu mbak asih,
mbak : kamu kapan mau bimbingan lagi dek?
aku : ga tau, besok paling mbak.
mbak : oala ya wes nang diselesaikan itu TAmu ya biar ga beban.
aku : huaaaa

lagi di kamar mama tiba"  nanya,
mama : kamu gimana TAnya?udah berapa persen?
aku : eng.. ya gitu deh, ma. udah segitu, ga bisa ngukur udah berapa persen #jleb
mama : juli lho wisudamu
aku : *kabur*

pas lagi di lab ada temen tanya,
temen : eh kamu gimana TAnya?udah mau selesai ya?
aku : amiiiiiiin dido'ain udah selesai #jleb
temen : halaah kamu lho paling udah nyampe buku kan?
aku : beluuum, kemarin salah proses mulai dari awal lagi
temen : lho masa? kan kamu udah mulai semester kemarin TAnya itu
aku : *pengen nyekik rasanya* -_- #langsung minggat dari lab


-_- ah TA itu ya.. makin lama jadi parasit di aku gitu makin bikin beban aja deh -_- sebel aku sama kamu. sana pergi jauh" nah >.< berarti harus segera dikebut ya. lalala~
aigo..








0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010