Saturday 7 September 2013

nggak melulu cuek itu buruk

Diposting oleh princessbluesky
hari ini lagi jadi cuek. enak ternyata rasanya >_< arti cuek itu bukan apatis yah. tapi cuek tentang sesuatu, dan berusaha memberi waktu untuk diriku sendiri, bareng keluargaku juga.

yaa..kan aku dilahirkan ke dunia ini bukan tanpa tujuan dan bukan untuk disia"kan gitu aja. jadi yah aku berusaha menjalani dan menikmati hidup saja. mungkin itu jauh lebih baik.
dengan gitu aku jadi bisa fokus juga kan. fokus tentang semuanya dan fokus pada diri sendiri, itu yang paling penting. mungkin selama ini terlalu banyak hal yang tercampur di otakku sehingga bikin otakku karatan agak bingung :p
toh ya, kalo aku nggak bergerak dan tetap diam di tempat aku akan tertinggal. nggak selamanya orang yang ada di sekitarku akan selalu menunggu kan?
jadi mungkin jauh lebih baik kalo aku jadi kayak gini dalam beberapa waktu ini.
daaan.. hatiku jadi kebal deh >_< yay~
NO CRY :p


oke semangat.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010