Sunday 8 September 2013

talented girl

Diposting oleh princessbluesky
hari ini tadi lagi kejar tayang ngehabisin bonusan inet .___. jadi donlot apa aja haha tapi tetep aja ga bisa habis ._. eman ya.

nah tadi ada referensi dari temen, disuruh donlot Back to December versi cover by Julie Anne. nah ternyata emang keren suaranya >_< tapi ya emang nggak semua lagu cover si Julie ini keren pake banget sih :p ada juga yang emang masih enakan versi aslinya. tapi wajarlah, tiap orang kan punya kelebihan masing" tuh ya.
tapi dari situ, jadi mikir. ternyata banyak banget ya cewek yang punya talenta keren banget kayak mereka gitu. CEWEK loh >_< aaa aaa aaaa it's my gender #plak
jadi mikir lagi, mereka keren ya bisa ngembangin talenta mereka di bidangnya masing" gitu. dan harusnya aku juga punya sesuatu di dalam diriku yang aku sendiri masih belum sadar. kenapa? mungkin karena di mataku terlalu tertutup dengan persepsi orang" tentang "suatu talenta hebat adalah kalo kamu bisa blablabla" selebihnya itu bukan talenta .__. nah lho. padahal suatu gebrakan di masyarakat ada itu kan karena mereka berbeda dan mereka punya kreativitas mereka masing" di bidangnya, itulah yang membuat mereka unik dan menarik. ya kan?

jadi, mikir lagi. 
berarti harusnya aku di usiaku yang udah mulai beranjak tua ini, kenapa nggak segera memulai untuk seperti mereka, menggali kemampuanku dan mengejar mimpiku. iya, mimpi. tiap orang pasti punya mimpi. mimpiku apa ya. sebenarnya aku pun juga punya mimpiku, tapi mungkin karena selama ini mimpi yang aku punya selalu dianggap sesuatu yang nggak penting oleh orang sekitarku. jadi ya sering aku kubur lagi mimpiku. padahal, seharusnya seseorang itu punya semangat menjalani hidup karena mereka punya mimpi mereka sebagai kekuatan :)
yah dan apa yang aku impikan nggak akan pernah dilihat sebagai sesuatu kalo aku belum membuktikan pada mereka bahwa hal yang aku lakukan itu bukanlah hanya sesuatu yang tidak berguna
iya sih, emang nggak salah kok. bagi mereka, sukses adalah ketika kamu sudah bekerja dan blablabla yang menurut mereka benar. lurus di jalanan yang ada. tapi nggak melulu keluar dari jalur adalah sesuatu yang buruk kan? nggak selalu melakukan sesuatu yang berbeda adalah hal buruk, selama memang hal itu memang bukan sesuatu yang buruk. bisa jadi, bahkan orang" yang berbeda dari kebanyakan adalah orang yang jauh lebih bahagia dan sukses. 

nah dan satu lagi,
bagi mereka sukses itu adalah ketika kamu melakukan sesuatu dan berhasil. padahal, dalam menuju sukses itu kita nggak selalu langsung berhasil kan? selalu ada proses dalam menuju sukses itu. gagal itu biasa, yang penting terus mencoba. dan seseorang yang masih belum berhasil itu bukan berarti mereka bodoh atau mereka tidak becus dalam melakukan sesuatu. toh tiap orang juga nggak akan bisa expert di bidang mereka kalo mereka nggak pernah salah dan terus mencoba kan?


ya sudah, tetap semangat deh :)
memilah sesuatu yang jauh lebih prioritas mungkin adalah sesuatu yang tepat dilakukan pada saat ini.
dan, sedikit cuek tentang sesuatu mungkin salah satu cara menjaga hati agar tidak rapuh. 


oke semangat yah.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010