Saturday 28 August 2010

Menunggu Itu Menyebalkan.. -____-"

Diposting oleh princessbluesky

Menunggu yah? Kita semua pasti sering menunggu, apalagi menunggu sesuatu yang ga jelas.. wew.. pasti sangat melelahkan..
-_____-" saya juga begitu.. Akhir-akhir ini saya jadi sedikit kacau gara-gara menunggu sesuatu yang tidak penting dan tidak pasti.. Capek rasanya.. Menunggu sesuatu yang tidak pasti yang jauh di sana.. ck,ck..jadi serasa seperti orang bego menunggu seperti itu.. Menyebalkan juga.. Berjam-jam hanya untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti itu.. Saya benci menunggu.. Apalagi yang saya tunggu itu adalah hape teman saya yang sedang tidak aktif yang jauh di sana.. Hadeeh.. jadi seperti orang kurang kerjaan deh..ck,ck.. 6-____-"
sebeel.. Pengen protes, kenapa hapenya matii.. Tapi bilangnya katanya hapenya lobett.. sebel juga sihh.. Hemm.. Hati saya jadi bingung, gelisah dan gundah gulana (halah,lebayy..hahaha)
Kalo hapenya lobett kan saya jadi kuatir, ada apa yah.. Saya jadi bingung.. Ada rasa kuatir, curiga, dan sebagainya..hahaha..
hoho.. Susah dehh pokoknya.. Hati dan perasaan campur aduk jadi satu.. T.T jadi kayak orang begoo..
Ya sud, peduli amatt dah.. Ga lagii dehh.. Ntar biar saya cuekin sekalian biar kapok tuhh.. Hemm..
Astaghfirullaah.. 6^^" Jagalah hatii.. Sabaaar~
Bismillaaah..

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010