Sunday 1 August 2010

My Twins Sister's Birthday ~ ♥

Diposting oleh princessbluesky
hehe..huraaay.. \^^/ tgl 2 Agutus segera datang..mbak-mbak saya segera bertambah umur..ehh, berkurang satu ding umurnya.. 6^^"

yup..saya berdo'a pada Allah, semoga Mbak Asih 'n Mbak Yanti :
- diberikan oleh Allah umur yang barokah
- bisa jadi anak yang solihah
- berguna bagi nusa dan bangsa
- bisa menggapai semua cita-cita dan impiannya
- bisa jadi orang yang sukses, tetapi bukan jadi orang yang sombong
- jauh dari segala penyakit hati
- dilancarkan rejekinya
- dipertemukan dengan seseorang yang terbaik yang Allah pilihkan untuk masing-masing dari mereka ^^
- semoga seseorang yang dipilihkan oleh Allah itu bisa membawa mereka menjadi lebih baek lagi ^^ cinta karena-Mu..amiiin..
- dan yang baek-baek aja deh.. :)
amiin, ya Allah.. (Al-Fatihah) \^^/

yey~ jam 12 malam segera datang..haha.. ^^ kenapa jadi saya yang giat yah.. 6^^ yayaya..ya sud..melekan dulu dah..
ntar pagi saatnya kejutaan.. \^^/ haha..
untuk kali ini, saya dan mama saya susah payah mencarikan kado ulang tahun untuk mereka..duhh..capekk.. xD sampe' 2 kali berburu gara-gara masih belum nemu aja..dan gara-gara hari pertama saya ngantukk dan ga semangat milih..hehe..akhirnya dapet dah..

untuk Mbak Asih :
:: dibeliin sepatu highheels buat kerja, soalnya saya liat sepatunya sudah ga karuan gitu..haha..
:: trus dipilihin mama boeka jagung yang geje..hhaha..udah warnanya kuning, gambar jagung pulaa..wahaha..tapi gapapa sih, lumayan lucu dah.. ^^ kayak saya..haha.. (wuekk byorr.. xDxD)

untuk mbak Yanti :
:: karena pengen mukenah kayak saya, jadinya dibelikan mukenah deh.. ^^ tapi sstt..saya bilangnya ga saya belikan, soalnya ga sempatt..huehehe..biarin dah, biar kecewa..
:: trus dibeliin sandal yang haknya tingii ituu.. (hiiii..ga takut jatuh tuhh.. 6^^") haha..tapi unik juga sih..
:: dikasih boneka juga deh akhirnya..haha..lah masa' mbak asih dikasih boneka, mbak yanti ga sih.. 6^^ kan ga adil..hehe..boneka Dolphin..wew..keren tuhh..gedee..haha..

oyaa..buat gantinya kue tart, dibeliin pizza ama donatx J-Co..haha..mantapp..saya yang senang itu.. ^^ tadi sore mama saya belinya sembunyi-sembunyi..haha..

hemm..detik-detik menuju jam 12 malam..hehe..

Happy Birthday My Twins Sister~ ♡ \^^/

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010