Sunday 5 February 2012

galau bidang minat -_-"

Diposting oleh princessbluesky


" ..untuk mencapai tujuan, kita harus mencintai apa yang kita lakukan.mencintai apa yang kita kerjakan.. "


Have you love everything you do?

barusan tadi nemu ada quote gitu gara" aku lagi galau milih mau ambil bidang minat bakat.. -_- bingung mau milih antara NCC apa KCV.. kalo NCC, dari jaman awal semester dulu niatku lurus pengen ambil NCC. sejarah nilai tentang menuju NCC juga lumayan bagus" semua.. trus suatu hari ada 2 mata kuliah, Pemrograman Jaringan (Progjar) ama Kecerdasan Buatan (AI). nah di 2 mata kuliah itu terjadi sesuatu -_-"
gara" aku ga ngerti sama sekali tentang Progjar, aku jadi ragu" buat mau ambil NCC.. -___- Progjarku ga karuan kayak gitu.. --" trus gara" AI aku jadi kecantol KCV =)) haha.. haduh bingung ><

aku di NCC suka sih.. tapi aku bingung.. aku ini bener" paham tentang NCC, atau aku cuma sekedar ngerti aja.. aku ga tau juga -___- huhuhu..
di NCC ada satu mata kuliah yang aku bener" seneng.. Jarkom :) ga tau kenapa aku kok ya suka ngadep layar item gitu =)) entah kenapa rasanya seneng aja gitu..
tapi aku ga tau aku ke NCC itu beneran cinta, suka atau penasaran dan pengen belajar lebih banyak.. 
kalo KCV, aku penasaran sih.. pengen belajar lebih dalam lagi.. ga tau kenapa aku suka gitu ama yang berbau elektro.. nah di KCV itu ada yang namanya pemrograman robot.. kan kayaknya asik itu ^^ hehe.. trus aku juga penasaran gimana sih bikin sesuatu dengan mengaplikasikan AI itu.. asik kayaknya ^^ trus ada kayak gimana pengolahan gambar gitu yang kalo ga salah dibahas di Pengolahan Citra Digital.. trus apa yaa..

wew.. O.o barusan nyadar.. gara" aku nulis ini, aku kayaknya insyaAllah tau aku akan ambil bidang minat apa.. hemm.. bismillah.. :) semoga ini memang jalan terbaik yang dipilihkan Allah untuk aku.. amiiin..
fight..!! \^^/

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010