Monday 13 February 2012

quote :O

Diposting oleh princessbluesky
barusan ada nemu quote ini dari salah satu resensi novel judulnya Unforgettable karya Winna Efendi.. :) emang keren dah novel" yang ditulis ama Winna Efendi.. 

"..kita tidak akan pernah benar-benar berhenti mencintai seseorang, kita hanya belajar hidup tanpa mereka.."
-Winna Efendi-

wew.. kata" itu serasa menampar.. kadang ketika kita berkata, "aku akan mencoba untuk melupakan kenangan itu".. sebenarnya kita tidak pernah bisa benar" melakukannya.. dan aku barusan sadar dan yakin tentang hal itu sehabis baca quote ini.. mungkin memang benar.. :) 

ketika kita berkata, "aku akan belajar berhenti mencintainya".. benar mungkin tentang quote itu. kita hanya belajar hidup tanpa mereka, tanpa dia. kita berusaha keras untuk tetap tegar, berharap segalanya akan baik" saja. kita berusaha untuk menunjukkan bahwa kita pasti bisa. iya, kita bisa terlihat seperti itu. tapi nyatanya di sisi lain hati kita tak akan pernah bisa menghapus segalanya. kita hanya berpura" kuat. membiasakan diri untuk dapat hidup tanpanya. 

hyuh.. entahlah.. lagi" tentang hati.. mungkin memang benar quote itu.. cinta tak pernah berhenti, hanya kita saja yang berusaha memadamkan cinta itu sendiri. entah karena mungkin kita terlalu pengecut untuk mampu mengakui tentang apa yang ada di dalam hati. atau karena kita terlalu pengecut untuk menghadapi kenyataan tentang terluka.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010