Saturday 9 June 2012

kangen rutinitas SMA

Diposting oleh princessbluesky


yieey~ hari ini lagi libur \^^/ hehe liburan kali ini aku nginep di rumah sakit, soalnya mama lagi di rumah sakit habis operasi. keadaannya juga udah lebih baik ^^ senin udah boleh pulang juga. tapi di sini jadi berasa kayak piknik, mainan mesin penjual minuman di pojokan ama mbak. hyahahhaa alay =)) yah finally aku libur sejenak :)

barusan keinget ama kegiatan jaman SMA, jadi kangen banget. kangen ama semua rutinitas yang ada. hafalan surat" Al-Qur'an bareng, Murotal Al-Qur'an, do'a pagi, istighosah di aula, sholat jama'ah rame" ke aula, jajan pas istirahat, belajar bareng pas ada pelajaran yang ga ngerti, trus ngajarin teman" yang belum bisa ngaji untuk persiapan ujian praktek..trus masih banyaak lagii >_< kangen semuanya.. :(

jaman dulu kalo awal SMA, aku beberapa kali telat sekolah padahal rumahku deket ama sekolah --" trus akhirnya dijemur di halaman sekolah sambil do'a pagi, bawa Majmu' gitu. trus habis gitu dapet poin di masukin ke buku poin. anehnya aku bangga dapet poin, aku bangga melanggar peraturan =)) hahaha parah yaa :)) soalnya aku kan anak rajin, jarang" melanggar peraturan *cieeh =)) sok"an haha
trus kalo jaman kelas 2 SMA, karena tiap hari Rabu aku yang bagian mimpin do'a pagi di TU lewat speaker, akhirnya kalo Rabu aku usahain harus datang tepat waktu. kalo ga gitu ya harus datang lagi do'a pagi. haha >_< ah kangen jaman itu.. kangen banget.. :'|

trus pas tiap hari Jum'at, yang cewek juga ikutan Jum'atan gitu. yang cewek di aula, yang cowok di Lapangan Basket. kangen banget suasana siang itu :'| pasti biasanya jam 11an gitu keluar kelas, trus rame" mampir duduk di taman dulu sambil nungguin yang mau ke kamar mandi. pas udah habis gitu baru Wudlu trus ke aula buat sholat Jum'at. :'| kangen..

ah kangen semuanyaa >< huhu.. butuh suntikan semangat yang bener" semangat dari semua kegiatan yang aku lakukan di jaman SMA >< lagi kehilangan arah.. huwaa~ kangen ama guru"ku yang selalu bisa untuk jadi tempat bertanya.. :'| 

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010