Saturday 2 June 2012

mimpi, harapan dan kamu..

Diposting oleh princessbluesky


tentang mimpi yah.. barusan kepikiran, mimpiku apa yah.. mimpiku yang sebenarnya.. seseorang pernah bilang, sudahkah aku berusaha untuk mewujudkan mimpi dan anganku itu.. sehingga semua mimpi itu tak hanya sekedar menjadi angan" semata, tapi benar" bisa terwujud.. dalam hati aku terdiam, dan berpikir.. selama ini, mungkin aku terfokus dan memang berusaha terfokus pada hal lain sehingga mengesampingkan mimpi yang ada.. dan hanya sekedar menjadi mimpi.. :) tapi.. entahlah.. aku sendiri kadang ragu dengan mimpi yang ada.. aku takut ketika aku berusaha mewujudkan mimpi yang ada, aku terlalu fokus pada mimpi itu sehingga tanpa sadar aku melupakan mereka.. aku lupa untuk peduli pada mereka yang membutuhkanku.. aku ga mau juga seperti itu.. :| harapanku adalah agar orang yang aku sayangi bisa bahagia.. aku ingin menebarkan cintaku pada orang" yang aku sayangi.. :)

mimpiku.. tunggulah sebentar.. :') masih banyak orang" yang membutuhkanku.. aku suka melihat mereka tersenyum.. aku suka melihat mereka ceria.. bagiku, dengan melihat orang" yang kusayangi bisa tetap tersenyum, itu sudah cukup.. aku suka membuat mereka tersenyum.. mungkin kadang aku berpikir aku tak tau bagaimana caranya untuk membahagiakan diriku sendiri, tapi aku tau bagaimana cara untuk membahagiakan orang lain.. sebenarnya, aku sendiri yang tidak sadar bahwa aku pun sudah merasakan yang namanya bahagia.. kegembiraan.. :) ketika aku mampu membuat orang lain selalu tetap tersenyum, sebenarnya itulah caraku untuk membuat diriku tersenyum.. :) ketika seseorang sedang bersedih, dan kehilangan harapan.. aku ingin berusaha membuatnya tersenyum dan tertawa.. aku ingin selalu mengembalikan keceriaan padanya.. dan dengan seperti itu pun aku bisa tersenyum.. :) 

aku.. entah kenapa bisa merasakan perih yang ada.. dan sampai saat ini, aku merasakan perih.. tentang perasaan yang kacau.. bahkan aku sendiri tidak tau tentang apa itu.. tapi yang aku rasakan benar" kacau.. :'| maaf yah.. maaf aku belum bisa jadi sosok yang baik.. maaf ketika kamu terluka, aku tak bisa dengan baik menyembuhkan luka yang ada.. maaf ketika saat ini aku hanya bisa merasakan perih yang kamu rasakan tanpa bisa membantumu dengan baik.. ini bukan tentang seberapa dalam aku ikut campur dalam hidupmu.. bukan.. aku hanya tak pernah bisa melihat seseorang terluka seperti ini.. aku hanya tak pernah bisa membiarkanmu sendirian.. berjalan menapaki jalan yang ada.. aku tak pernah bisa membiarkanmu terluka sendiri.. aku tak pernah bisa melihatmu menyakiti dirimu sendiri.. aku juga tak pernah bisa membiarkanmu membohongi dirimu sendiri.. :') dengan membohongi diri sendiri, tak akan pernah membuat segalanya menjadi lebih baik.. 

trust me.. I ever do that stupid thing.. try to hurt myself to make everything's okay.. but it's not good at all.. it just make me hurt so deep.. every time I hurt myself to make me stronger, in the other side of me is hurt.. so deep.. so stupid, isn't it? 

untuk bisa bertahan, bukan dengan cara seperti itu.. aku tau kamu harus tetap bertahan, tapi bukan dengan menyakiti diri sendiri seperti itu..

yah aku tau.. kadang untuk membuka satu lembaran baru, kita harus menyelesaikan lembaran sebelumnya yang ada.. :') tapi aku yakin kamu kuat kok.. aku percaya kamu pasti bisa.. I trust you..
selama ini, kita belajar tentang banyak hal.. kita belajar menguatkan satu sama lain.. :) tapi, untuk kali ini kamu ga perlu kuatir aku akan kenapa".. tenang aja kamu ga usah kuatir, aku ga akan membiarkan diriku terluka sedikit pun.. :) apakah itu cukup untuk membuatmu tenang..? 

yang perlu aku cemaskan adalah tentang kamu.. tentang dirimu, dan tentang hatimu.. aku kuatir tentang semuanya.. aku ingin bisa tetap menjagamu.. memastikan kamu akan baik" saja.. memastikan kamu tak akan terluka.. dan tetap tersenyum.. tetap bisa menjadi dirimu sendiri dengan apa adanya kamu.. apapun itu.. karena kamu, jauh lebih hidup dengan apa adanya dirimu.. :) aku lebih suka melihat apa adanya dirimu.. ketika kamu ingin menangis, menangislah.. menangislah ketika tiap tetesan air mata itu mampu meringankan beban yang ada.. menangislah karena tiap tetesan yang ada akan membuatmu jauh lebih kuat dan tegar dalam menghadapi segala yang ada.. aku pernah bilang kan, aku akan tetap berada di sini.. meskipun nantinya tak akan ada lagi orang yang akan percaya padamu, aku masih akan tetap ada di sini.. untuk percaya.. karena aku percaya, segala sesuatu yang ada pasti terjadi karena suatu alasan.. :) aku percaya kamu.. I'll be here to make you strong.. aku tak peduli seberapa rasa sakit yang aku alami, yang aku tau pasti rasa sakit yang kamu rasakan jauh lebih perih daripada apa yang aku rasakan.. :') sabar yah.. semua pasti ada jalan keluarnya.. Allah Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.. dan dengan semua yang ada ini, aku yakin Allah telah menyiapkan rencana-Nya untuk membuat semua menjadi lebih baik.. :) untukmu, untukku, dan untuk semuanya..

ini tentang aku, kamu dan mereka..
perjuangan..
terluka..
tetes air mata..
senyuman..
persahabatan..
dan tentang hati..

ini semua tentang bertahan..
bertahan dengan apa yang ada..
menguatkan diri ketika tertatih..
menahan segala rasa sakit yang ada..

ini semua tentang kita..
tentang akhir yang tak kita tau..
ini semua tentang perjuangan..
perjuangan sampai batas yang ditentukan..
ini tentang melindungi orang yang disayangi..

ini tentang aku..
ini tentang kamu..
ini tentang semua yang ada..

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010