Thursday 15 July 2010

D'Bagindas - C.I.N.T.A

Diposting oleh princessbluesky

Berapa kali, ku harus katakan cinta..
Berapa lama, ku harus menunggumu..

Di ujung gelisah ini aku..
Tak sedetik pun tak ingat kamu..
Namun dirimu masih begitu, acuhkan ku tak mau tahu..

Luka luka luka yang ku rasakan,
bertubi tubi tubi yang kau berikan..
Cintaku bertepuk sebelah tangan..
Tapi aku balas senyum keindahan..

[Reff]
Bertahan satu ciiiinta..
Bertahan satu C.I.N.T.A
Bertahan satu ciiiinta..
Bertahan satu C.I.N.T.A

Pernahkah engkau, sejenak mengingat aku..
Pernahkah ingat, walau seperti angin berlalu..
Di setaip malam kini aku..
Tak sedetik pun tak ingat kamu..
Namun dirimu masih begitu, acuhkanku tak mau tahu..

Luka luka luka yang ku rasakan,
bertubi tubi tubi yang kau berikan..
Cintaku bertepuk sebelah tangan..
Tapi aku balas senyum keindahan..

Bertahan satu ciiiinta..
Bertahan satu C.I.N.T.A
Bertahan satu ciiiinta..
Bertahan satu C.I.N.T.A

huwoo..ooo... ~

Luka luka luka yang ku rasakan, bertubi tubi tubi yang kau berikan..
Cintaku bertepuk sebelah tangan..
Tapi aku balas senyum keindahan..

Bertahan satu ciiiinta..
Bertahan satu C.I.N.T.A
Bertahan satu ciiiinta..
Bertahan satu C.I.N.T.A

Bertahan satu ciiiinta..
Bertahan satu C.I.N.T.A
Bertahan satu ciiiinta..
Bertahan satu C.I.N.T.A

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010