Tuesday 20 July 2010

My Mom's Birthday ~ ♥

Diposting oleh princessbluesky
Horeey~ hari ini mama saya ultah.. \^^/ tepat tanggal 20 Juli..
betewe, tentang ultah..saya ini orang yang paling suka sibuk dan suka disibukkan dengan yang namanya ulang tahun dan kado..baik itu ulang tahun keluarga saya, maupun teman-teman saya..
kalo di keluarga, saya dan anggota keluarga yang lain suka bersekongkol bersama untuk memberi kejutan..seperti memberi kado ulang tahun dan kue tart..saya paling suka yang ini..hahaha..yah meskipun kue tart aslinya saya yang suka sih.. xD tapi ya suka aja liat ada sebulat kue tart terletak di meja dengan lilin-lilin yang menyala..wow..it's great..!! ^^

kalo untuk kado, kadang saya dan yang lainnya suka bingung kalo ada anggota keluarga yang ulang tahun, mau dikasih kado apa.. kalo ngasih kado ke dua mbak saya itu sih masih nggak terlalu sulit, soalnya kan dibeliin apa pun yang lucu dan unik juga pasti suka..kalo papa malah ga perlu dikasih kado..haha..kan papa juga udah punya semuanyaa..yang pegang duit malah..haha.. ^^ tapii kalo ngasih kado mama, ituu yang susah..hampir semuanya kayaknya sudah punya dehh..hahaha..helikopter mungkin ya yang belum punya?? 6^^" jadi biasanya suka muter-muter lamaaa bangett buat nyari kado yang emang mama saya lagi butuhin atau lagi mama saya inginkan gituu..

nahh..untuk kado ulang tahun kali ini, saya dan mbak-mbak saya memutuskan untuk memberi mama saya tas untuk pernikahan.. ^^ warnanya item sama perak kalo ga salah..keren tuhh..simple tapi unik..hehe..
kalo papa sih biasanya jarang gasih kado, tapi biasanya mesti ngajak keluarga makan malam di luar..Alhamdulillaah.. ^^ what a fun day..!
yah ulang tahun kan ga perlu dirayain secara besar-besaran yang mewah..cukup syukuran sekeluarga aja.. ^^ Love it..!!

I wish . . . (berdo'a dalam hati.. ^^.v)
amiiiin..


~ Happy Birthday, Mom ~

2 komentar:

Tios Investasi on 20 July 2010 at 02:43 said...

Halo salam kenal dariku Tios di distrik Prafi Manokwari,Blog anda keren abis deh,bisa belajar tidak nih…??? Kirimi aku mail ya ke tiyoso.cs@gmail.com

princessbluesky on 27 July 2010 at 05:39 said...

salam kenal juga..makasih udah berkunjung ke blog saya..

makasih buat komentarnyaa.. ^^
iya,alhamdulillaah..saya juga masih belum ada apa-apanya kok..masih belajar.. :)
blog ini masih dalam pengembangan..kalo mau bertukar ilmu, monggo..

monggo..silakan saja kalo ada yang mau ditanyakan..kalo saya bisa, insyaAllah saya bantu kok.. ^^ langsung tanya saja di kolom komentar atau di kolom "COMMENT YUKZ"..insyaAllah saya balas..

kirim mail apa maksudx?mau berlangganan pos dari tiap artikel blog saya gitu ta maksudx?monggo.. ^^ klik icon follow di halaman awal aja..

jangan bosan berkunjung yaa..

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010