Saturday 28 January 2012

28 Januari 2012

Diposting oleh princessbluesky
lagi" tentang cinta. iya, cinta. fyuh.. kadang capek ngomongin tentang cinta. ga ada habisnya. entahlah. kadang seseorang yang jatuh cinta tak pernah rela menerima kenyataan yang ada. padahal saat kita jatuh cinta, kita juga harus menerima konsekuensi yang ada. salah satunya adalah terluka. terluka karena melepaskan. yah tapi kadang dengan berusaha tetap mempertahankan apa yang ada, tak selalu membuat segalanya jadi lebih baik. entah itu kita hanya mempertahankan yang ada atau hanya mempertahankan ego kita saja.

kadang ketika kita berkata kita sudah berusaha memahami seseorang, ternyata kita tidak benar" memahaminya dengan baik. apa pun itu. entah itu tentang masa lalu, masa depan maupun masa yang ada sekarang. jika seseorang hanya ingin mengenal apa adanya kita pada saat ini, berarti dia tak pernah berusaha mengenal kita seutuhnya. mungkin seseorang berpikir kenapa juga kita harus tetap teringat pada masa lalu. bahkan terjebak dengan apa yang ada pada masa lalu. tapi seperti apa pun kita, tak akan pernah bisa menghapus masa lalu. entah seberapa pahit masa lalu itu. kita tak pernah bisa memilih hidup ini akan menjadi seperti apa. bahkan dengan kenyataan masa lalu yang akan terikat dengan masa sekarang. 

dalam suatu cerita, seseorang berkata bahwa dia telah berusaha memahami orang yang dia cintai. berusaha menerima apa adanya orang yang dia cintai. tetapi dia tak pernah sadar dan tak pernah mau memahami bahwa seseorang tak akan pernah bisa lepas dari masa lalu. tak ada yang bisa memilih apakah masa lalu itu harus tetap terbawa atau hanya menjadi album di masa lalu. 

entahlah. tapi satu yang aku tau. ketika kita mencintai seseorang, berarti kita harus mampu memahaminya. menerimanya apa adanya dirinya. mencintainya dengan sederhana.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010