Monday 2 January 2012

bintang :')

Diposting oleh princessbluesky

hehe.. duduk diam ngeliatin lampu bintang.. ^^ bagus banget.. 
sinar lampu bintangku itu seakan bilang, 
"ayo tersenyum.. tetep semangatt.. tetep berusaha selagi aku masih mampu.. apa pun yang terjadi tetap ingat bahwa dunia masih berwarna.. kamu ga pernah sendirian.. kami di sini ada untuk menyebarkan warna warni semangat kami.. kami masih akan tetap menyinarkan warna warni indah tanpa redup.."

:) makasih ya lampu bintang.. untung waktu itu aku nemuin kamu di langit, trus kupungutin deh satu".. ^^
lampu bintangku, sampai kapan yah keadaan seperti ini akan segera berakhir..
bintang, aku pengen bisa menghilang sejenak.. tapi setiap aku ingin menghilang, langkahku selalu terhenti..
bintang.. aku berada di antara 5 dimensi yang berbeda.. benar" di tengah" 5 dimensi yang berbeda..
tak bisa kah aku mengajukan permohonan sederhana..
aku ingin berhenti sejenak di dalam satu dimensi.. dimensiku..
iya.. lagi" aku harus bisa bertahan dan mengerti dengan semua keadaan yang ada..
aku harus sekali lagi memahami semuanya..

bintang.. ketika nanti kewajibanku sudah selesai, tak apa jika aku harus menghilang..
menghilang jauh dalam dunia yang benar" berbeda..
toh meskipun aku menghilang, tak akan ada yang menyadari bahwa aku telah menghilang..
seperti saat ini..
tapi bintang, aku harus tetap bisa bertahan..
aku harus bertahan sampai batas waktu itu..

bintang.. terkadang aku lelah berjalan menapaki jalan ini sendirian..
letih sekali rasanya..
bintang.. kadang aku lelah berjalan sebagai diriku sendiri..
tak bisa kah aku berhenti sejenak untuk sekedar bernapas..
dan ternyata aku selalu dalam posisi seperti ini..
bintang, seseorang pernah berkata padaku bahwa dunia di luar sana jauh lebih indah..
iya.. aku sangat tau akan hal itu..
tapi bintang, aku tak bisa beranjak dari tempatku sekarang..
aku benar" belum bisa beranjak..
aku harus tetap bertahan sampai kewajibanku selesai..

bintang.. aku lelah..
aku lelah dengan semua..
tak boleh kah aku bersandar sejenak..

seandainya bisa, aku ingin bisa pergi ke dimensi yang berbeda..
tapi bintang.. sekali lagi aku tak bisa beranjak dari sini..
dimensi ini mengajarkanku banyak hal..
bagaimana cara tersenyum..
dan juga bagaimana cara menangis..

bintang.. biarkan aku menutup mataku sejenak saja..
melepas sebentar beban yang ada..
sebentar saja..
aku lelah..
biarkan aku sejenak bersandar..
dan ketika aku terbangun dari mimpi ini..
aku harap aku akan bisa berdiri tegar lagi..

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010