Tuesday 15 May 2012

aku adalah aku.. aku bukan dia..

Diposting oleh princessbluesky

tau kah gimana rasanya ketika seseorang melihatmu seperti sosok yang lain? iya.. kamu mirip dengan sosok seseorang yang dia kenal.. bukan wajahmu, bukan. tapi sifatmu.. iya, sifatmu.. bahkan apa yang sedang ditanyakan pun serupa.. entahlah.. 

yah mungkin itu yang sedang kualami.. iya aku.. :') dan aku ga pernah nyangka ternyata seseorang mirip dengan aku.. banyak hal yang mirip.. entahlah.. tapi inilah aku.. apa adanya aku.. aku tak pernah ingin dilihat sebagai sosok yang lain.. tak pernah mau sekalipun.. aku..

lagi" air mata ini menetes untuk yang ke sekian kalinya.. entahlah.. rasanya perih.. sangat perih..
apakah karena aku mirip dengan seseorang, maka kamu tetap berada di sini? itu kah alasanmu tetap berada di sini..? karena kamu melihat aku sebagai seseorang yang lain.. karena itu kah semua kebaikan itu..?
jika memang karena alasan itu, tentang semua yang sudah kamu lakukan selama ini.. maaf.. kamu ga perlu repot" kok bersusah payah untuk berbuat baik seperti itu.. :') aku bisa berjalan sendiri.. aku bisa berjalan seperti apa adanya aku tanpa ada bayang" seseorang yang lain dalam diriku yang kamu lihat.. aku, bisa tetap berdiri tegar sebagai diriku sendiri.. 

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010