Wednesday 9 May 2012

Cinta Itu Sederhana..

Diposting oleh princessbluesky


aku ingin mencintaimu dengan sederhana;
dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api
yang menjadikannya abu…
aku ingin mencintaimu dengan sederhana;
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan
yang menjadikannya tiada…

mencintai dengan sederhana..
seperti bintang yang mencintai dalam diamnya.. bintang selalu ada di langit, bersinar untuk tetap menerangi..
seperti hujan yang selalu datang dengan semua keceriaannya.. hujan selalu datang dengan semua lagu kenangan yang ada..

ya, aku ingin mencintaimu seperti bintang.. aku ingin mencintaimu seperti hujan yang selalu membawa keceriaan.. aku ingin mencintai dengan sederhana, mencintai dalam diamku.. agar Allah yang menjaga cinta itu.. menjaga cinta itu sampai tiba saatnya nanti.. :)

1 komentar:

Unknown on 15 August 2014 at 09:04 said...

cinta itu memang sederhana, tapi rasa yang ditimbulkan itu yang tidak sederhana..
kadang kala cinta itu sendiri ingin memiliki
kadang kala cinta itu sendiri membuat hati sakit
kadang kala cinta itu sendiri membuat air mata bergulir
tapi cinta hanyalah cinta.. tak ada arti kalau tidak dirasakan.. :v

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010