Wednesday 2 May 2012

Merenung

Diposting oleh princessbluesky


hah aku geje -_- masa maskeran sambil ngeblog, eh kebalik. ngeblog sambil maskeran. ah whatever deh --" haha..
oiyaa.. tadi sore pas nunggu kuliah masuk, aku duduk di depan kelas.. sambil memandang ke depan aku merenung, ga sengaja keinget ama sebuah lagu yang beberapa waktu ini bahkan sempat bikin aku nangis *halah lebay =)) hahaha

Lihat aku di sini,
kau lukai hati dan perasaan ini..
Tapi entah mengapa,
aku bisa memberikan maaf padamu..
Mungkin karena cinta,
kepadamu tulus dari dasar hatiku..
Mungkin karena aku,
kuberharap kau dapat mengerti cintaku..

Meski kau terus sakiti aku,
cinta ini akan selalu memaafkan..
Dan aku percaya nanti engkau,
mengerti bila cintaku tak kan mati..

itu lagunya Rama yang judulnya "Bertahan", sempat kuposting juga kok kalo ga salah :p

tadi itu diem, merenung.. trus mikir lama gitu.. *skip =)) kepanjangan mikirnya
pas perjalanan pulang, di mobil pun aku juga mikir.. intinya aku keinget ama kata" bapak dosenku,

"..mungkin kita merasa sudah berjalan di jalan yang benar, padahal ternyata selama ini kita berjalan di jalan yang salah dan kita tidak menyadari bahwa kita sedang berjalan di jalan yang salah.. "

kuulangi terus kata" itu.. aku mikir.. entahlah aku ga tau selama ini aku sedang berada di jalan yang mana.. mungkin yang aku tau aku merasa benar sudah berjalan di jalan yang ini, tapi aku kuatir ternyata jalan yang kutempuh ini adalah ternyata jalan yang salah dan parahnya aku ga nyadar kalo aku salah..
yang aku lakukan adalah bertahan.. bertahan sampai saat itu tiba.. 'till the game's done..

ya Allah..
hanya Engkau Yang paling Mengetahui apa yang ada dalam hati hamba..
tentang niatan hamba..
dan tentang apapun..
entah seperti apa persepsi orang lain..
hanya Engkau Yang lebih Mengetahui yang sebenarnya..
mohon tunjukkan jalan yang Engkau ridloi..

Allah..
jika hamba merasa tak cukup kuat untuk menahan beban yang ada,
hamba mohon kuatkanlah hamba..
kuatkanlah hamba dalam menghadapi segala yang hamba jalani..
jika hati hamba tak cukup kuat untuk menahan segala perih yang ada,
hamba mohon kuatkanlah hati hamba..
jika kesabaran hamba telah hampir mencapai batasnya,
mohon lapangkanlah hati hamba..

Allah..
di saat hamba terpuruk,
mohon tegarkanlah hamba..
kuatkanlah hamba untuk bisa berdiri kembali..
tetap bertahan..

Allah..
mohon jangan biarkan hati hamba membeku..
seperih apapun yang terasa,
mohon kuatkanlah hati hamba..
mohon jagalah hati hamba..

Allah..
mohon jagalah hamba untuk tetap berada di jalan-Mu,
jalan yang Engkau ridloi..

dan di saatnya nanti, hanya Allah Yang Mengetahui akhir cerita ini.. aku, hanya bisa berusaha semampuku.. sampai akhir dari cerita ini, semuanya aku pasrahkan pada Allah.. aku yakin Allah tau apa yang terbaik untuk semua :') bismillaah..

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010