Monday 8 August 2011

Ya Allah.. astaghfirullah..

Diposting oleh princessbluesky


hemm.. kemarin ngampus nganterin temen ke Indomaret.. pas di depan Indomaret ada kakek" yg udah tua.. udah tuaa banget.. kakeknya jualan mainan keong"an.. :(( kasiaaaan.. >< masa di umur setua itu kakeknya masih bekerja.. jualan yang belum tentu banyak yang beli pula.. T.T padahal kan dalam usia segitu harusnya kakek itu udah nyantai" di rumah.. ibadah yang banyak.. menikmati masa tua di sekitar anak"nya tercinta.. tapi kakek itu malah jualan.. :(( kasian..


matanya sayup.. rambutnya putiih semua.. badannya kurus.. udah gitu malam" gitu masih jualan aja.. kalo masuk angin ntar gimana.. kalo sakit gimana,kek.. kakeknya ngerokok.. kata temenku mungkin kakek itu ngerokok cuma buat mengganjal sementara perutnya biar ga lapar.. karena untuk beli sesuap nasi aja pasti susah.. :( astaghfirullah..


ya Allah.. begitu banyak orang" yang kurang mampu, bahkan sangat tidak mampu di sekitar hamba.. mohon lingkupi mereka dengan rahmat-Mu, ya Allah.. cukupkanlah mereka dengan rezeki yang Engkau berikan.. mudahkanlah mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari" walau hanya untuk sekedar mengisi perut mereka yang kelaparan.. sungguh seberapa banyak tetes air mata yang terjatuh untuk mereka ini sangatlah tidak ada artinya dibandingkan dengan segala yang telah mereka alami.. astaghfirullah..


ya Allah.. mohon selalu cairkanlah hati hamba untuk mereka semua.. mohon berikanlah rezeki yang lebih agar hamba dapat selalu meringankan beban mereka walau hanya sedikit.. hamba mohon, ya Allah..


ya Allah.. alhamdulillah Engkau cukupkan hamba dalam segala sesuatuanya tanpa kekurangan.. tetapi terkadang hamba lupa untuk selalu bersyukur pada segala nikmat-Mu.. bahkan terkadang hamba suka mengeluh pada apa yang hamba alami.. padahal apa yang hamba alami tidak ada apa"nya dengan apa yang mereka alami setiap harinya.. setiap detiknya..


sungguh senyum mereka sangat tulus.. ya Allah.. senyum mereka saat menerima sedikit rezeki sangat menusuk hati hamba.. walau hanya sedikit rezeki yang mereka terima dari tangan" kami, tetapi mereka tetap selalu bersyukur.. dan senyum itu sangatlah tulus.. ya Allah.. mohon selalu berikanlah hamba rezeki yang lebih agar hamba dapat selalu melihat senyum tulus mereka.. hamba mohon lindungi mereka, ya Allah.. andaikan tangan hamba mampu merengkuh mereka semua.. andai saja.. ya Allah, mohon selalu jaga hati hamba untuk mereka.. mudahkanlah hamba dalam membahagiakan mereka walaupun hanya sedikit.. karena segala titipan yang Engkau berikan pada hamba, sebagian adalah hak mereka.. amin, ya Allah..

2 komentar:

Reza Hermawan on 9 August 2011 at 11:50 said...

Assalamu'alaikum ukh.. blognya bagus ^_^ kalo mau tukeran link mampir aja terus komen di shiizhaa.blogspot.com yaa..

princessbluesky on 10 August 2011 at 01:33 said...

wa'alaikumussalam..
^^ alhamdulillah.. tapi ya blognya ini masih belum ada apa"nya kok.. masih perlu banyak belajar lagi.. semoga bisa bermanfaat buat semua yang baca dah.. :)
iyaa.. udah ku taruh di list blog kok.. ^^ makasiih yaa..

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010