Wednesday 3 August 2011

Ramadhan Ke-3..

Diposting oleh princessbluesky
tararaa.. \^^/ sekarang udah hari ke-3 puasa ramadhan.. emm.. berarti kurang 27 hari lagi yah Ramadhan.. trus habis gitu hari kemenangan umat Islam tibaa.. ^^
wuiiiyh.. udah 3 hari.. hemm.. jadi mikir.. apa selama 3 hari ini iman kita udah bertambah jauh lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya yah.. apa selama 3 hari ini udah banyak pelajaran yang udah kita dapat yah.. selama 3 hari ini kita sudah melakukan apa aja yang bisa bermanfaat untuk orang lain yah.. hemm.. rasa"nya masih belum cukup banyak yang sudah ku lakukan untuk bisa bermanfaat bagi yang lain maupun dalam mengembangkan diri sendiri.. :( byuh.. padahal udah 3 hari berlalu..
yap.. ayokk dah kita berusaha jauh lebih baik lagi mulai sekarang.. mulai menit ini.. mulai detik ini.. ^^ hehe..

Ramadhan kali ini pengen bisa khatam Al-Qur'an lagi.. ^^ insyaAllah.. bismillaah moga bisa..
baca novel kurang dari sebulan aja bisa khatam.. masa' khatam Al-Qur'an sebulan ga bisa sih.. ;) harus bisa dong..

emm.. Ramadhan kali ini banyak yang ku pengen sih.. salah satunya pengen ngadain buka bareng ma mereka yang kurang mampu.. bahkan sangat kurang mampu sampai" untuk makan pun susah.. entah itu dalam bentuk sekedar bagi" makanan berupa nasi bungkus atau bener" ngadain buka bareng.. pengeen banget.. >< hiks.. pengen bisa ngadain acara kayak gitu.. tapi gimana caranya.. -_- masa aku sendirian.. bagi"nya gimana..
hehe.. yah semoga dimudahkan oleh Allah.. ^^ amiin..

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010