Tuesday 2 August 2011

Ramadhan.. ♥

Diposting oleh princessbluesky
:) yap udah memasuki hari ke-2 Ramadhan tahun ini.. ^^ alhamdulillaah kami masih diberi kesempatan oleh Allah untuk bisa bertemu dengan Ramdhan kali ini.. alhamdulillaah kami sekeluarga bisa berkumpul lengkap dalam 5 formasi dalam Ramadhan kali ini..

hehe.. kebetulan Ramadhan kali ini pas bertepatan waktu aku liburan kuliah.. :D jadi selama liburan di rumah aja.. hehe.. belajar masak.. hihi.. ^^ *ceileeh*
yah kan namanya juga cewek.. ntar kapan gitu insyaAllah juga jadi istri sekaligus ibu dari suami dan anak toh.. hehe.. makanya mulai belajar masak.. :p wekk.. kata sapa aku ga bisa masak.. haha.. masakanku enak kok.. *hahaha*
^^ ga tau kesambet apa jadi gini.. hehehe..

ntar selama ramadhan ini kata mama aku yg masak.. :p hihi.. cihuiiy.. *kalo keracunan ga nanggung dah.. haha..*
yap.. pertama mulai belajar masak aku jadi asistennya mama.. hehee.. trus nyoba masak sendiri.. enak ternyata.. hahaha.. *bangga ceritanya* ahaha..
nah trus ntar sebulan ini aku dah yang nyusun list buka puasa.. haha.. aseeeek.. \^^/ mbak"ku udah pada request tuh untuk menu buka.. :p haha..

oyaaa.. mbakku sekarang ultah lhoo.. hahaha..
mbak"ku sayang..
semoga di umur yang makin tua ini bisa lebih banyak mengambil pelajaran hidup..
bisa makin dekat ma Allah..
bisa jauh lebih dewasa lagi..
selalu jadi mbak"ku yang terbaik..
moga selalu bisa akur..
moga selalu dilingkupi oleh rahmat-Nya..
moga bisa berguna bagi semuanya..
moga bisa jadi manusia yang lebih baik lagi, baik di mata manusia maupun di hadapan Allah.. :)
semoga umurnya barokah.. amiiin, ya Allah.. (Al-Fatihah..)
amiiiin.. ^^

semoga Ramadhan kali ini banyak pelajaran yang bisa aku peroleh.. bukan hanya pelajaran mengenai menjaga hati, pikiran dan tindakan aja.. tapi lebih dari itu.. insyaAllah.. :)
mohon jadikan hamba sebagai hamba-Mu yang selalu meneguhkan iman hamba pada-Mu, ya Allah.. mohon berikanlah ridlo-Mu pada hamba dalam menjalani bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini.. mohon jaga hati hamba dari segala yang tidak Engkau sukai.. mohon jagalah mata hamba dari melihat yang tidak seharusnya.. mohon jaga telinga hamba dari mendengarkan yang tidak seharusnya hamba dengar.. mohon langkahkan kaki ini kepada jalan kebaikan yang Engkau Ridloi.. mohon arahkan tangan ini dalam berbuat yang baik.. dan mohon jagalah hati ini dari segala penyakit hati dan dari segala yang mampu mengotorinya.. mohon bimbing hamba dalam mensucikan hati dan jiwa hamba..
amiin..bismillaah.. :)

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010