Wednesday 10 August 2011

Ngaji yuuuk.. ^^

Diposting oleh princessbluesky

yap.. udah nyampe berapa hari puasa nih.. *ngitung* sekarang udah tanggal 10.. berarti udah nyampe hari ke-10 Ramadhan..
^^ hayoo, hayoo.. udah dapet apa aja nih selama Ramadhan ini.. hayoo puasanya masih full kan.. apa udah bolong" ga karuan hayooo.. :p hehe.. hayoo ngajinya udah nyampe juz berapa sekarang.. hoho.. ^^ *jawab dalam hati aja ga usah rame" yaa* hihi..

nyampe hari ke-10 ini ngaji baru nyampe juz.. *mikir* >< waa masih nyampe juz 10.. masih dikiit..
eh tapi ternyata kalo kita mau niat dan sungguh" buat khatam insyaAllah ga susah kok.. :)yang biasanya waktu 5 menit kita gunakan buat beraktifitas dan segala macam bentuk kegiatan yang laen itu masih tergolong waktu yang sebentar dan klo lagi ngerjain apa gitu *tugas kuliah misalnya* masih dapet garapan dikit banget, ternyata kalo dipake buat ngaji waktu 5 menit itu bisa dapet lumayan lho.. ^^ *saya sudah membuktikan* hehehe..
5 menit udah dapet lebih dari 1 halaman.. dan dalam waktu 30 menit pun 1 juz alhamdulillah bisa rampung.. :) nah lho.. bisa kan tuh.. bahkan mungkin kita bisa merampungkan hampir 24an juz dalam sehari.. :D woow.. berarti khatam 1 1/4 hari aja insyaAllah bisa dong.. hehe.. keren tuh kalo bisa kayak gitu.. d^^

yah tapi semua tergantung niat kita juga..
ayook deh kita mulai semuanya dari niat kita dulu.. kita luruskan lagi niat kita.. yang niatnya udah belok" ga karuan diluruskan lagi.. yang niatnya masih lurus ya dijaga biar tetep lurus.. yang dari awal niatnya belum lurus ayok diluruskan mulai sekarang.. \^^/ yap luruskan niaat bisa khatam Al-Qur'an di bulan Ramadhan ini minimal sekali.. *pasang ikat kepala* hehe..
semoga kita semua dimudahkan oleh Allah.. amiin..
bismillaah.. :)

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © princessbluesky's blog 2010